Tablet Seharga 2 Jutaan Hadir di ICC

|
Beberapa PC tablet dengan harga miring hadir di acara Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) 2011, di antaranya adalah A*Note CPad dan Advan Vandroid.

Ketika menyambangi langsung booth mereka, harga yang terpampang di tablet-tablet tersebut adalah Rp.2,5 juta, menjadikannya sebagai salah satu PC tablet termurah yang dijual di ICC 2011.

Rata-rata tablet 2 jutaan yang dijual memiliki layar 7 inci serta memakai OS Android Froyo 2.2. "Fiturnya sama sih dengan tablet Android 2.2 lainnya, tidak memiliki kelebihan ujar," ujar Wisyanto, seller dari Advan Vandroid.


Seperti halnya tablet berbasis Android 2.2, A*Note CPAD dan Advan Vandroid men-support Flash 10.1, wifi support 3G/3.5G External Micro SD card Slot, dan USB 2.0 dan layar TFT multitouch capacitive screen.

Permainan game 3D juga didukung oleh oleh A*Note CPad dan Advan Vandroid. Ketika dicoba, nampaknya tidak ada perbedaan fitur yang signifikan dari kedua tablet tersebut. Harga yang murahlah diharapkan oleh kedua vendor tersebut agar dapat meraup konsumen.

Bagi yang berminat dengan PC tablet dengan harga dua jutaan, dapat segera mengunjungi ICC di JCC yang akan berlangsung hingga tanggal 12 Juni 2011. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲