SmartFren Rilis Android CDMA

|
Meramaikan pasar Android dalam negeri, Smartfren menggandeng ZTE untuk menawarkan ponsel Android bernama Wide. Dengan kecepatan koneksi yang didukung EVDO, layanan data operator hasil kolaborasi itu dijanjikan stabil dan tanpa putus.

Acara launching Wide ini bertepatan dengan perhelatan International Communication Expo and Conference 2011, Rabu (8/7/2011). Smartfren menghadirkan ponsel ini sebagai produk di kelas Android CDMA.

"Kami memastikan layanan data kami memiliki kecepatan tinggi yang didukung EVDO. Semua komunikasi jadi lebih cepat, stabil, tanpa putus, dan jauh lebih menyenangkan," ujar Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur Smartfren.

Dari sisi bentuk, Android Smartfren bernama Wide ini didukung layar sentuh kapasitif, dengan lebar layar 3,5 inch. Dari sisi prosesor Wide memiliki kecepatan 800 Mhz, dan sudah menggunakan OS Android Froyo 2.2.

"Keunggulan ponsel Android Smartfren Wide didukung bundling kartu perdana Smartfren Social, yang memang diperuntukan bagi layanan data bulanan," imbuh Joko Sriyono, Div. Head High End Segment Smartfren.

Ia menambahkan, pelanggan Smartfren Social juga mendapatkan gratis telpon seharian ke semua nomor Smart dan Fren selular, hanya dengan telepon ke sesama SmartFren sebanyak Rp 500.

Ponsel ini dijual seharga Rp 1,65 Juta dengan gratis paket bulanan Smartfren Social selama satu bulan. (detik)

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲