5 Hal Menarik Seputar E3 2011

|
Ajang tahunan Electronic Entertainment Expo (E3) 2011 tuntas digelar. Seperti pada tahun sebelumnya, acara tersebut telah menyisakan sejumlah acara terbaik. Seperti 5 pengumuan berikut ini.

Nintendo Perkenalkan Wii U
Kabar mengenenai kesibukan Nintendo yang sedang mempersiapkan konsol baru memang telah lama terdengar. Tapi baru produk tersebut baru dipamerkan pada perhelatan E3 2011.

Wii U, resmi diumumkan sebagai penerus Nintento Wii yang hampir 5 tahun menemani para gamer. Kehadiran konsol tersebut juga mengundang decak kagum para pengunjung yang memadati E3.



NGP Resmi Dinamai PlayStation Vita
Kehadiran Next Generation Portable (NGP) sebagai pengganti PlayStation Portable memang sudah diutarakan Sony beberapa waktu lalu. Namun piranti gengam yang dibanderol mulai USD 250 itu kini resmi dijuluki PlayStation Vita.




Halo 4 Memulai Kisah Baru
Game Firts Person Shooter (FPS) Halo memang menjadi salah satu primadona di kalangan gamer, terutapa para pemain Xbox 360. Di sela-sela ajang E3 pun game tersebut menampakan diri, bukan sebagai sekuel, melainkan menjalankan kisah baru sebagai Master Chief.



Game Perdana untuk Wii U
Kehadian Wii U nanti juga diramaikan oleh sejumlah game ternama. Bukan game kasual seperti generasi sebelumnya, namun game dengan kualitas grafis setara dengan Xbox 360 dan PlayStation 3, salah satunya Batman Arkham Asylum.



BioShock Siap Dirilis untuk PlayStation Vita
Dalam konfrensi pers di sela-sela E3, Sony mengumumkan kerjasamanya dengan Irrational Games. Mereka sepakat untuk merilis seluruh versi BioShock di platform Vita. (Detik/1Up)

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲