Ubah Tampilan Xp menjadi Mac Os dengan Win OS X

|
Win OS X
Win OS X - Merubah penampilan XP ke Mac

Win OS X adalah sebuah utility desktop program untuk merubah penampilan Windows XP SP1 dan SP2 seperti computer Mac.
Pengagum atau fan Mac dengan sistem operasi Macintosh rupanya banyak yang mengembangkan penampilan untuk sistem operasi Microsoft Windows. Gaya dari Mac yang lebih style dan esentrik dibandingkan modifikasi PC ternyata juga dikembangkan pada sistem software pada PC agar dapat menampilkan gaya Mac dengan sistem operasi OS X. Untuk paket software WinOS X memiliki file berukuran 44MB untuk Windows XP1 dan XP2.
Untuk mendapatkan file anda dapat mendownload pada www.winosx.fr.st yang berukuran 44MB baik untuk Windows XP SP 1 dan SP2

Sedikit catatan pada software Desktop Win OS X, masih memiliki beberapa bug. Bila anda tertarik untuk mencoba sebaiknya memastikan bahwa data anda telah dibackup. Pada percobaan awal, Sistem Windows XP SP1 pertama kali di install untuk merubah penampilan Windows XP menjadi seperti OS X. Harddisk sempat tersangkut dan tidak dapat melakukan booting. Kedua masalah Shutdown, bila mengunakan option diluar Windows. Computer juga tidak dapat dimatikan. Ada baiknya anda mengunakan harddisk lain atau melakukan backup data sebelum mengunakan software tersebut.
Juga kendala bahasa, sementara beberapa bagian bahasa masih mengunakan bahasa Perancis walaupun setting pada bahasa yang disediakan dengan English Language..
Dibawah ini adalah sekilas penampilan dari Win OS X yang ditampilkan dari sistem operasi WinXP untuk dirubah menjadi tampilan sistem OS X.










0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲