Manambah Mobil di need for speed Carbon

|
   NFS Carbon salah satu seri nfs yang lumayan banyak disukai oleh orang,karena jalan cerita dan misi yang kita selesaikan cukup menarik.Namun seri - seri NFS yang baru telah bermunculan,seperti nfs undercover,shift,dan hot pursuite e3.Nah dalam benak kita tentunya juga ingin mencoba yang namanya game tersebut namun ada kendala yang dihadapi,contohnya pada system spesifikasi komputer kita.

   Namun hal tersebut bisa sedikit teratasi dengan cara menghadirkan mobil - mobil baru seperti yang ada di seri - seri NFS terbaru pada NFS carbon ini,jika ingin melakukannya,simaka cara yang simple berikut ini ya.


1.Silahkan download dulu mobil yang anda mau di sini,lalu extract folder berupa rar tersebut ke direktori anda.

2.Di sini saya menggunakan contoh mobil Koenigsegg CCGT converter dari NFS Pro Street,pada foldernya akan ada dua file,yang pertama adalah mod,dan yang kedua setup,klik dua kali pada file setup.


3.Setelah anda klik dua kali,maka akan muncul jendela berupa installasi,dan silahkan anda klik install.


4.Setalah insatall anda klik,maka akan muncul kembali sebuah jendela untuk mencari keberada'an inventory NFS Carbon pada harddisk anda,silahkan cari letak inventory NFS Carbon anda,kemudian tekan ok.


5.Dan jika berhasil,maka mobil yang direplace dalam NFS Carbon akan berubah menjadi mobil ini,dan jika anda ingin mengembalikan mobil yang lama,silahkan klik restore original pada file setup tadi.

   Bagaimana simple bukan?,silahkan tulis komentar anda jika ada hal yang ingin ditanyakan atau saran yang ingin anda sampaikan di kotak komentar ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲