Download VirusBuster Professional 7.1.66

|
Malware perlindungan yang komprehensif untuk workstation setiap


VirusBuster Professional adalah sebuah aplikasi yang kuat dan mudah yang dirancang untuk melindungi pekerjaan sehari-hari dan e-mail dengan mengintegrasikan ke Microsoft Office. Antarmuka pengguna ini dirancang sehingga berguna bagi pengguna pemula dan berpengalaman sama.


Berdasarkan memenangkan penghargaan VirusBuster scan mesin, program ini bekerja dengan update virus database tambahan. Produk dan update database virus, scan terjadwal atau fungsi lain dapat ditambahkan sebagai suatu tugas. Semua tugas yang dijalankan pada waktu yang dibutuhkan secara otomatis dengan pengaturan yang diinginkan.


Perlindungan penduduk VirusBuster Profesional dan filter konten mengandung telah ditentukan tingkat perlindungan, dari mana pengguna dapat memilih salah satu yang paling cocok, atau dapat memodifikasi mereka jika pengaturan mereka tidak cocok untuk tugas tertentu. Modul perlindungan penduduk memberikan perlindungan untuk semua file di komputer.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "VirusBuster Profesional":



Perlindungan yang komprehensif terhadap serangan malware:

· VirusBuster Profesional menyediakan perlindungan komprehensif untuk workstation setiap. Selain perlindungan file penduduk, melindungi pekerjaan sehari-hari dan e-mail dengan mengintegrasikan ke dalam aplikasi Microsoft Office dan mendeteksi menghapus semua program berbahaya yang datang dari Internet baik saat browsing atau e-mail.




Incremental update database virus:
· Dengan menggunakan mekanisme update inkremental waktu download dikurangi ke tingkat minimal sehingga kita dapat melepaskan paket tambahan virus database beberapa kali sehari untuk meningkatkan pertahanan. Pengguna dapat memperoleh perlindungan terhadap malware baru tanpa menghabiskan waktu yang lama dan menghasilkan beban jaringan yang cukup besar untuk pembaruan.


Mudah digunakan:
Antarmuka pengguna · VirusBuster Professional ini dirancang sehingga mudah digunakan untuk pengguna pemula dan berpengalaman sama. Untuk mengubah pengaturan produk, pengguna dapat menggunakan antarmuka gaya wizard, di mana pengaturan dapat dimodifikasi langkah demi langkah, atau antarmuka maju, di mana semua setttings dapat overviewed dan pengguna dapat beralih modul dengan mudah.


Tugas berorientasi operasi:
· Produk ini didasarkan pada tugas. Produk dan update database virus, scan terjadwal atau fungsi lain dapat ditambahkan sebagai suatu tugas. Berkat built-in otomatisme, semua tugas akan dieksekusi pada waktu yang dibutuhkan secara otomatis dengan pengaturan yang diinginkan, sehingga tidak diperlukan untuk menjalankan scan virus atau update setiap waktu, sebagai produk secara otomatis mengeksekusi ini.


Perlindungan yang komprehensif:
Perlindungan penduduk · VirusBuster Profesional dan filter konten mengandung telah ditentukan tingkat perlindungan, dari mana pengguna dapat memilih salah satu yang paling cocok, atau bahkan bisa memodifikasi mereka jika pengaturan mereka tidak cocok untuk tugas tertentu. Modul perlindungan penduduk memberikan perlindungan untuk semua file di komputer.


Panel Administrasi:
· Untuk administrator sistem untuk mencegah pengguna dari memodifikasi pengaturan keamanan sensitif.


Posisi kinerja dan efektivitas:
· VirusBuster Profesional didasarkan pada scan mesin VirusBuster, yang memiliki performa yang luar biasa. Mesin menggunakan analisis heuristik untuk mendeteksi program berbahaya. Terima kasih kepada platform dan pengoperasian sistem scanning metode independen secara efektif memindai semua virus yang dikenal, worm, trojan, backdoors, script, virus makro dan kode berbahaya lainnya pada sistem apapun.


Persyaratan:


· Processor 400 MHz (x86)
· Memori: MS Windows 2000/XP - 256 MB, MS Windows Vista/Win7 - 512 MB
· Direkomendasikan untuk menginstal Service Pack terbaru dan menggunakan setidaknya 512 MB memori
· Bebas ruang hard disk: 120 MB
· Internet Explorer 6


Keterbatasan:


· 30 hari percobaan
· Nag layar



License / Price:

Size / OS:


Trial / EUR 23.00 buy button
65.2 MB / Windows 2K / XP / Vista / 7

download button

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲