Download Emsisoft Anti-Malware 5.1.0.15

|
PC perlindungan yang komprehensif terhadap virus, trojan, spyware, adware

Para Emsisoft Anti-Malware memberikan perlindungan PC yang komprehensif terhadap virus, trojan, spyware, adware, worms bots, keyloggers dan rootkits. Ini menyediakan 2 scanner pembersih dalam 1, Anti-Virus + Anti-Malware dan 3 penjaga terhadap infeksi baru, penjaga file, pemblokir perilaku dan perlindungan surfing.

Emsisoft Anti-Malware termasuk penjaga, yang mengakui dan blok semua program yang berbahaya sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menyebabkan kerusakan apapun. Baru yang unik Emsisoft Anti-Malware Perilaku modul Pemblokir segera memperingatkan Anda ketika program mencoba untuk melakukan operasi berbahaya. Hal ini untuk setiap program, termasuk yang mungkin muncul tidak berbahaya pada pandangan pertama!

Keuntungan untuk Anda:

- Free PC Anda dari Malware
Memindai hard disk Anda dengan Anti-Malware Scanner Emsisoft dan menghapus semua infeksi. Menjaga PC Anda bersih, dan mengembalikannya ke performa maksimal.

- Manfaat dari teknologi perilaku pemblokir
Hentikan Malware sebelum ia memiliki kesempatan untuk merugikan Anda. Penjaga itu mencegah program berbahaya dari menjadi aktif pada PC Anda, memblokir Malware melalui penggunaan teknologi analisis unik perilaku.


- Tetap terlindung - lebih mudah daripada yang Anda pikirkan
Terlepas dari apakah Anda seorang ahli komputer atau pemula, Anda akan segera menjadi akrab dengan Emsisoft Anti-Malware. Anda tidak memerlukan pengetahuan khusus untuk membebaskan diri dari Malware.

- Mengandalkan keselamatan update harian
Emsisoft Anti-Malware dilengkapi dengan fitur update otomatis yang terintegrasi, yang dengan mudah dan nyaman menginstal beberapa kali sehari update tersedia tanpa Anda harus mengelola proses.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Emsisoft Anti-Malware":

· Bebas: 2 scanner untuk infeksi bersih: Anti-Malware + Anti-Virus!
· Tidak sembarang scanner, namun kombinasi dari dua produk kelas dunia - yang Emsisoft Anti-Malware, dan mesin Anti-Virus Ikarus. Tes terbaru menyetujui bahwa keduanya terdepan dalam deteksi Malware.
· Tidak dua kali lipat dari durasi scan seperti yang akan terjadi dengan dua program pemindaian terpisah. Peningkatan kinerja yang cukup dimungkinkan berkat integrasi dari dua mesin pada tingkat terendah.
· Tidak Harga ganda - dua produk keamanan atas untuk harga satu.

· 3 penjaga: penjaga file, perilaku blocker dan perlindungan surfing
· Karena versi 5: Ini, baru dikonfigurasi penjaga file gratis membandingkan semua file yang didownload atau mulai dengan sekitar 4 juta pola dari perangkat lunak berbahaya yang dikenal.
· Tidak seperti sistem konvensional perlindungan Emsisoft Anti-Malware tidak hanya memeriksa file, tetapi juga terus memantau perilaku semua program aktif dan menimbulkan alarm secepat sesuatu yang mencurigakan terjadi.
· Cara Khas infeksi dinonaktifkan terlebih dahulu. Situs Web yang mencoba untuk trojan tanaman atau spyware atau yang menawarkan isi menipu diblokir oleh perlindungan surfing.
Update Tanda tangan · Pada minimal 5 kali per hari, dalam kombinasi dengan perlindungan zero-day analisis perilaku ini menjamin perlindungan terbaik dari infeksi baru.

· 3 cara penghapusan Malware untuk membersihkan infeksi setiap
• Bila infeksi Malware terdeteksi, pemindai menempatkan benda yang ditemukan di bawah karantina atau menghapusnya akhirnya.
· Anti-Malware memegang banyak pilihan lanjutan bagi para ahli untuk mendeteksi dan menghapus malware secara manual. Untuk tujuan ini, sistem terintegrasi alat analisis HiJackFree disertakan, dan membantu Anda untuk memiliki semua proses, layanan, otomatis berjalan, port terbuka, browser plug-in, LSP dan entri host di bawah kendali Anda.
· Untuk masalah sulit ahli membantu kita Malware yang Anda inginkan secara gratis. Dengan mereka langkah-demi-langkah menyarankan, setiap infeksi, tidak peduli seberapa tahan itu, dapat dibersihkan - dijamin.

· Lebih keamanan dengan deteksi perilaku berbasis Malware
· Emsisoft Anti-Malware termasuk penjaga, yang mengakui dan blok semua program yang berbahaya sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menyebabkan kerusakan apapun. Baru yang unik Emsisoft Anti-Malware Perilaku modul Pemblokir segera memperingatkan Anda ketika program mencoba untuk melakukan operasi berbahaya. Hal ini untuk setiap program, termasuk yang mungkin muncul tidak berbahaya pada pandangan pertama!

· Kendali kontrol atas kegiatan sistem internal
Anda sekarang dapat memutuskan sendiri program apa yang diperbolehkan untuk mulai pada PC Anda dan tindakan apa yang dapat dilakukan. Aplikasi aturan rinci sekarang tersedia, memungkinkan Anda untuk secara individual menentukan perilaku diizinkan setiap aplikasi:

Memantau aplikasi, tetapi memungkinkan kegiatan spesifik:
• Pilih opsi ini untuk selalu mengizinkan perilaku spesifik tertentu dari sebuah program. Dalam situasi tertentu program jinak dapat berisi fungsi yang sangat mirip dengan fungsi merusak dan demikian dilaporkan. Jika Anda yakin bahwa tindakan ini sebenarnya tidak berbahaya maka Anda dapat mengizinkannya. Semua jenis lain dari perilaku berbahaya masih dilaporkan.

Selalu blok aplikasi ini:
• Pilih opsi ini untuk secara permanen memblok program tertentu. Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk memberikan perlindungan anak dengan mencegah pengguna PC lainnya dari mulai aplikasi tertentu.

Dikecualikan dari perlindungan:
• Pilih opsi ini untuk sepenuhnya mengecualikan aplikasi dari proses pemantauan. Gunakan ini ketika Anda selalu percaya aplikasi dan yakin bahwa itu tidak mengeksekusi tindakan merusak.

· Bonus Fitur: perlindungan Aplikasi
· Anda dapat menggunakan aplikasi aturan untuk melindungi program-program tertentu dari pihak ketiga manipulasi. Misalnya, fitur ini digunakan untuk mencegah Mamutu dari yang diakhiri oleh Malware untuk menonaktifkan perlindungan. Anda juga dapat menggunakan fitur ini. Anda dapat melindungi Browser Anda dan program penting lainnya dari yang ilegal dihentikan.

· Bantuan Extended Program
· Emsisoft Anti-Malware diinstal dengan pengaturan standar besar bagi mayoritas pengguna. Selain itu, memungkinkan para ahli untuk mengkonfigurasi perangkat lunak untuk kebutuhan pribadi mereka. Bantuan program berisi informasi diperpanjang untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lunak.

· New: Komunitas berbasis membantu dengan keputusan
· Dengan fitur Jaringan Anti-Malware, Anti-Malware Emsisoft memanfaatkan "Intelijen massa" dan memberikan rekomendasi berdasarkan keputusan dari pengguna lain ketika peringatan dimunculkan: Sebuah grafis jelas dimengerti menggambarkan persentase pengguna yang telah melakukan setiap tindakan yang mungkin. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat memutuskan apakah akan mengizinkan perilaku program waspada (jenis perilaku lain yang akan diberitahu), dikecualikan dari pemantauan (benar-benar dipercaya), blok itu (mematikan proses) atau tempat di karantina (ditutup proses dan menaruh file exe ke dalam karantina sehingga tidak dapat dimulai lagi).

· Anda juga dapat mendefinisikan sebuah nilai persentase tertentu di mana aplikasi secara otomatis diizinkan. Sebagai contoh: Jika (misalnya) 90% dari pengguna telah menggolongkan sebuah updater latar belakang sebagai tidak merusak, maka aplikasi secara otomatis diizinkan untuk menjalankan. Hal ini memastikan alur kerja yang mulus tanpa popup mengganggu dan Anda tidak perlu lagi untuk membuat keputusan tentang proses kadang-kadang sulit diketahui. Transfer keputusan Anda sendiri untuk Jaringan Anti-Malware adalah tentu saja sukarela dan dapat dinonaktifkan setiap saat.

Persyaratan:

· Dalam modus penjaga rutin sekitar. 100 MB RAM bebas diperlukan. Kami menyarankan untuk menggunakannya pada komputer dengan minimal 512 MB RAM, terbaik akan 1 GB RAM.

Keterbatasan:

· Aplikasi ini dapat digunakan secara bebas selama 3 hari tanpa batasan. Anda juga dapat memperpanjang periode evaluasi untuk 30 hari dengan mendaftarkan akun gratis. Setelah periode evaluasi gratis produk tidak akan lagi menyertakan fitur perlindungan terhadap infeksi baru.


License / Price:

Size / OS:

Trial / USD 40.00 buy button
111 MB / Windows XP / Vista / XP X64 / Vista64 / 7 / 7 x64
Lihat screen shot Click Here
download button

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲