Ryan Giggs Yakin Manchester United Rengkuh Treble

|
Ryan Giggs - Manchester United (Getty Images)Gelandang veteran sekaligus ikon Manchester United Ryan Giggs meyakini bahwa klubnya dapat meraih Treble Winner musim ini.

Giggs merasa keyakinannya tumbuh setelah dirinya teringat kembali Manchester United tahun 1999 yang mengalami banyak pertandingan besar pada waktu yang berdekatan. United akan mempertahankan keunggulan 1-0 di leg pertama Liga Champions menghadapi Chelsea pada hari Rabu (13/04), sebelum mereka bertemu dengan Manchester City di semi-final Piala FA pada akhir pekan (16/04).

"Ini seperti tahun 1999, dimana saat itu pertandingan besar demi pertandingan besar terjadi setiap tiga hari. Anda tidak akan mempunyai waktu untuk berpikir apakah anda akan menang atau kalah," ungkap Giggs seperti yang dilansir Tribal Football.

"Kami tidak berada dalam kondisi terbaik saat itu, tetapi kami tidak pernah menyerah saat itu. Hal tersebut datang dari pelatih, individu setiap pemain dan kolektivitas tim. Kami hanya tidak mau mengalami kekalahan."

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲