Empaskan Fulham, Manchester United Mantapkan Posisi

|
EPL,Dimitar Berbatov,Manchester United vs Fulham
Manchester United gagal menambah gol di babak kedua. Fulham kesulitan membalas.
Dimitar Berbatov membuka skor, Antonio Valencia menggandakan keunggulan sebelum babak pertama berakhir, dan Mancheser United kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer.

Berbatov mencetak gol ke-21 di Liga Primer menit ke-12. Valencia mencetak gol pertamanya sejak kembali dari cedera menit ke-32.

Setan Merah kini memimpin klasemen dengan 69 angka, atau sepuluh angka dari Arsenal -- pesaing terdekatnya. The Gunners akan menyambangi Blackpool keesokan hari.

Berbatov dan Valencia boleh berbangga dengan mencetak gol, tapi bintang pertandingan ini adalah Nani.

Menggunakan kemampuan dribbling-nya, Nani menusuk ke jantung pertahanan Fulham, bermain satu-dua dengan Anderson sebelum memberikan bola ke Berbatov.

Dalam tayang ulang terlihat Berbatov offside, sebelum melepas tembakan untuk menjadi gol pertama, tapi wasit mengabaikan.

Memasuki menit ke-32, Aaron Hughes mengubah arah tembakan Nani dengan kepalanya. Bola liar diterima Valencia, yang langsung menembak dari jarak dua yard saja.

Ini gol pertama Valencia sejak Community Shield. Ia absen cukup lama akibat cedera, tapi tak kesulitan memperoleh tempatnya di tim inti.

Di babak kedua, Manchester United gagal mencetak gol tambahan. Fulham juga gagal memperkecil kekalahan. Fulham kesulitan mendekati kotak penalti Manchester United, dan hanya bisa melepas tembakan jarak jauh.

Sir Alex Ferguson cukup gembira dengan kemenangan ini, tapi kehilangan Wayne Rooney -- yang membuat ulah dan terkena hukuman dua pertandingan -- tetap saja membuatnya pusing. Ia masih berupaya mencari komposisi yang tepat untuk menghadapi laga berikut tanpa Rooney.

Tomasz Kuszczak tampil mengesankan dalam laga ini. Ia menyelamatkan gawangnya dari tembakan Eidur Gudjohnson. Di kubu Fulham, penjaga gawang Mark Schwarzer melakukan dua penyelamatan gemilang, saat menghalau tembakan Berbatov dan Anderson.

Di akhir pertandingan, John O'Shea mencoba peruntungannya dengan maju ke depan untuk menambah gol. Paul Scholes juga melakukan hal yang sama. Keduanya gagal.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲