Megaxus Hadirkan Game Online Gundam Capsule Fighter

|
PT Megaxus Infotech (Megaxus) kembali mempersembahkan game online bergenre Massive Multiplayer Online Third Person Shooter (MMOTPS), Supre Deformed (SD) Gundam Capsule Fighter Online.

Game online SD Gundam ini merupakan produk pertama besutan Bandai dan setelah game ini sukses di berbagai negara seperti China, Taiwan, Hong Kong dan Jepang. Game tersebut merupakan game yang memberikan pengalaman tak terlupakan saat mengendalikan Mobile Suit (MS) dengan ciri khas adegan serangan yang menampilkan efek luar biasa.


Bagian terbaiknya adalah, game ini mempunyai tingkat kustomisasi yang tinggi seperti mengubah warna Mobile Suit, menambah stiker, dan skill yang semuanya digabungkan pada Mobile Suit untuk membentuk status atau kemampuan unit tersebut.

Dilansir melalui keterangan resminya, Senin (18/4/2011), begitu banyak manuver yang dapat dilakukan dan digabungkan pada Mobile Suit untuk membentuk status atau kemampuan unit tersebut.

Begitu banyak yang dapat dilakukan dengan unit gaya pertarungan penuh aksi heboh dan efek yang memukau, pemain akan terbius serangan dan kombo beruntun yang sangat menggagumkan.

"Pemain SD Gundam Capsule Fighter Online ini adalah penggemar fanatik lama karakter Gundam yang terkenal ini. Untuk tetap mempertahankan orginalitas dan mencegah hilangnya perasaan fanatik, Megaxus tidak mengubah kecuali menyulih suara menjadi Bahasa Indonesia," terang Managing Director PT Megaxus Eva Muliawati. (okezone)


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲