Apa itu Keygen ?

|
Keygen atau Keymaker

Merupakan singkatan dari “Key Generator” adalah bentuk pembajakan paling canggih dan menyenangkan. Kita hanya tinggal Klik tombol “Generate” maka anda akan mendapatkan Serial Number tanpa perlu membayar. Gilanya lagi, Serial Number yang anda dapatkan bukan hanya satu, melainkan ratusan, ribuat, bahkan jutaan!

Keygen digunakan untuk menghabisi teknik penggunaan Serial Number yang unik pada setiap Mesil Komputer. Keygen bertugas menghasilkan Serial Number yang sah menurut algoritma dari sang Pembuat Software yang akan kita bajak.


Keygen merupakan sebuah Program independen yang ketika dijalankan, terkadang membutuhkan Input data dari pengguna, seperti alamat email, nama, alamat, dll. Namun juga ada beberapa Keygen yang tidak memerlukan data pengguna, anda hanya tinggal mengklik tombol “Generate” maka anda akan langsung mendapatkan Serial Number yang Sah, hal ini biasanya Keygen memanfaatkan Kode mesin Komputer pengguna Keygen tersebut.

Sebagai contoh, tidak beberapa lama sebuah produk Software populer bernama Adobe CS3 dikeluarkan, salah satu Cracker yang menamakan dirinya sebagai Dr. Thril/ZWT mengeluarkan Megakaryanya, yaitu Keygen Adobe CS3. Anda hanya tinggal mengklik tombol Generate, maka Serial Number yang sah akan muncul.

Ternyata, pekerjaan pekerjaan sang Cracker tidak hanya sampai situ saja, karena Adobe membutuhkan sebuah kode aktifasi untuk membuat Software ini Full Version. Tetapi, nampaknya sang Cracker ini sudah membuat kode aktifasinya juga.

Sebenarnya, apabila anda sudah register secara sah didalam Software Adobe, anda tiggal meminta Kode Aktifasi ini kepada pihak Adobe, namun, dengan Keygen, anda tidak perlu lagi melakukannya, karena pembuat Keygen ini telah mempelajari teknik yang digunakan oleh Adobe dan membuat Program yang sama, namun bisa dipakai siapa saja, tanpa perlu membayar sepeser-pun.

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲