Apa itu Crack ?

|
Crack

Ada sebuah Software yang akan mengecek keabsahan Program yang dimiliki User, sekalipun mereka sudah melakukan Registrasi dengan sah, tapi, dengan Program Crack ini, pengecekan itu bisa dilewati, yang akan menyebabkan Software yang kita gunakan lagi-lagi gratis.

Biasanya, sebelum menggunakan program Crack ini, terlebih dahulu anda diharuskan untuk menginstall Software Trial Favorit anda, setelah itu file penting yang berada pada direktori Penginstallan Software Favirot anda akan ditimpa denganfile modifikasi Cracker. Terkadang, ada juga file-file tertentu yang harus anda Copy-kan secara manual kedalam sebuah Folder untuk membuat Software tersebut Full Version.


Karena Cracker membuat modifikasi file .exe, .dll atau file-file penting lainnya dari program Favorit anda, maka tidak heran, bahwa ada Crack yang ukurannya hanya bertaraf kb, mb, bahkan GB (Gak Mungkin kalo yang ini ^_^).

Teknik semacam ini biasanya menjadi tidak berguna ketika anda melakukan Update Software Favorit anda, karena File timpahan Cracker agar Software kesukaan anda bisa dijalankan tanpa membayar, bisa ditimpah lagi dengan File yang aslinya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲