"Admax sangat memahami pasar Asia Tenggara, dan kehadirannya yang akan memberikan sebuah merek dengan dukungan lokal yang kuat untuk secara sukses mengimplementasikan kampanye marketing mereka," ungkap Stephen Dolan, Commercial Director, Facebook dalam siaran persnya.
Admax akan fokus dalam menyediakan dukungan penjualan dan kampanye untuk solusi iklan premium Facebook. Penawaran program iklan tersebut telah mulai dilakukan sejak 1 April 2011 lalu.
"Facebook memberikan pengiklan platform yang menarik untuk bermacam objektif pemasaran, dan menggabungkan hal ini dengan kekuatan dari kehadiran ad network kami memberikan solusi menyeluruh bagi pengikan dalam pasar ini," ungkap Mathew Ward, CEO Admax Network.
Admax Network yang diluncurkan tahun 2006 merupakan penyedia ad network terkemuka yang telah membuka kantor di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Admax Network fokus pada memudahkan koneksi merek premium untuk menjangkau lebih dari 76,1 juta orang dan lebih dari 3.200 website berkualitas tinggi. (kompas)
0 komentar:
Posting Komentar