Download Renungan Januari 2013

|
Saya selaku pemilik blog Bible and Devotion ini membuat aplikasi renungan ini agar supaya kita di sepanjang bulan yang akan kita lewati  ini tetap merenungkan Firman Tuhan karena Firman Berkata "Carilah dahulu kerajaan Allah dan Kebenarannya maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu"

Aplikasi Renungan ini terbagi dalam 2 bagian renungan yang saya ambil dari sabda. yang pertama itu
  1. RENUNGAN HARIAN
  2. SANTAPAN HARIAN
yang masing masing bagiannya terbagi renungan yang sama banyaknya . Disini saya menyarankan anda bagi yang mendownload aplikasi ini untuk membaca saat bersaat teduh waktu pagi hari dan saat menutup aktivitas dimalam hari, karena perlu ada waktu untuk kita dengan Tuhan agar kita selalu merasakan kehadiran dan penyertaan Tuhan dalam kehidupan kita dalam Keluarga, sekolah kita, Gereja dan Masyarakat biarlah setelah kita mencari tahu akan kebenaran firman Allah hendaknya juga bukan hanya sekedar tau tetapi biarlah itu bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga Tuhan dipermuliakan dari segala apa yang kita lakukan.

Untuk penerbitan aplikasi ini yang pertama kali di bulan januari ini saya mengharapkan bagi anda yang sudah dan ingin mendownload kiranya memberikan saran ataupun kritik bagi saya yang tentunya itu bisa membangun dari segi pengembangan aplikasi ini bahkan pribadi saya sendiri.

Dibawah ini saya akan memberikan screeenshoot atau tampilan aplikasi dalam bentuk gambar agar supaya yang ingin mendownload sudah sedikit mengetahui bagaimana tampilan dar aplikasi ini



Screenshoot


Setelah anda melihat tampilan aplikasi renungan bulan januari 2013 jika anda sudah memutuskan untuk mendownload aplikasi ini silahkan klik tulisan download dibawah ini.
Patikan dulu kalau di komputer atau laptop anda sudah terinstall Winrar atau 7zip untuk mengekstrak aplikasi yang didownload.



=Ukuran File Download (8.43 MB)=

Belum Punya winrar ? Klik Disini untuk Download

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲