Mendapatkan banyak followers Twitter

|

hai sobat sekalian sekarang lagi heboh-hebohnya mencari situs mendapatkan banyak followers twitter., sekarang saya membawa solusi agar bisa mendapatkan banyak followers.
sobat sekalian daftar saja di www.twiends.com disana anda bisa mendapatkan banyak followers tapi situs itu bukan memberikan anda followers tapi membangun sebuah komunitas agar semua yang sudah gabung bisa saling follow dan otomatis bisa menambah followers anda. Nah., kalau anda sudah gabung di situs itu anda perlu mengetahui cara kerja situs itu yaitu bekerja melalui seed.

Waktu anda baru pertama kali mendaftar di twiends anda akan mendapatkan bonus seed kalau anda mengedit info anda maka anda juga akan mendapatkan bonus seed dan seed itu yang adalah followers anda .
jika anda mengikuti orang anda akan mendapatkan seed dan orang akan mengikuti anda kalau mereka menginginkan seed anda , anda dapat mengatur berapa banyak seed anda yang mau anda berikan pada waktu ada orang mengikuti anda, anda dapat mengaturnya di setting .
Anda juga jangan lupa waktu mendaftar emailnya harus dikonfirmasi sama seperti mendaftar facebook., dengan email anda di verifikasi anda dapat meiliki banyak kemudahan, misalanya anda lupa password atau username anda maka anda dapt meminta twiends untuk forgot password dan username dan mengirimkannya ke alamat email anda.
anda tidak boleh follow orang lebih dari 1000 per hari karena itu akan dianggap melakukan spamming oleh twitter.
Untuk mengikuti artikel lainnya silakan anda baca semua artikel di label Tutorial www.twiends.com di situs ini , anda akan mendapatkan banyak cara bagaimana mendapatkan seed gratis dan banyak pertanyaan lainnya tentang twiends.
cukup sekian dulu artikel saya tentang mendapatkan banyak followers semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲