Mark Zuckerberg Punya Akun di Google Plus

|
 Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, punya akun Google+ (Google Plus). Blogger teknologi Robert Scoble membenarkan bos situs  jejaring sosial terbesar itu memiliki akun asli di Google+, jejaring sosial milik Google yang baru.

Kabar tersebut disampaikan Zuckerberg lewat pesan singkat kepada Scoble. "Kenapa orang-orang begitu terkejut aku punya akun Google," kata Zuckerberg kepada Scoble seperti dikutip dari techcrunch.com, Senin 4 Juli 2011.

Sebelumnya, beberapa media, seperti Daily Mail, PC Mag, dan Huffington Post melaporkan profil Zuckerberg ada di Google+. Bukan hanya ada satu, tapi ada 3 akun Zuckberg. Namun, dari ketiganya, salah satu akun diduga asli.

Dugaan itu muncul dari peta Google yang menunjukkan rumahnya di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Kita tahu, Zuckerberg memang tinggal di sana. Selain itu, di dalam lingkaran Zuckerberg ada nama Dustin Moskovitz, temannya di Harvard yang membantu ketika dia membuat Facebook.

Bergabungnya Zuckerberg di Google+ memang menarik perhatian. Situs jejaring sosial milik Google itu disebut-sebut penantang Facebook yang saat ini memiliki 750 juta pengguna. Selain itu, menurut Scoble, pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin malu-malu mengakui mereka juga punya akun Facebook. (tempo)

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲