Kenapa saya tidak bisa follow seseorang ?

|

Ada beberapa alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Anda mungkin telah mengikuti orang di luar twiends. Setelah Anda sudah mencoba untuk mengikuti mereka begitu mereka seharusnya tidak muncul dalam daftar lagi. Alasan umum lainnya adalah jika Anda telah memiliki mencapai batas teman Anda di twitter.
Ada sejumlah alasan yang dapat menyebabkan Anda harus berulang kali gagal untuk follow. Satu masalah yang mungkin adalah bahwa twitter turun. Hal ini terjadi kurang dan kurang hari ini, dan skenario yang lebih mungkin adalah bahwa Anda telah mencapai batas 2001 Anda ikuti.
Twitter hanya akan membiarkan Anda follow hingga 2001 orang sementara pengikut Anda sendiri berada di bawah nomor ini. Ketika mengikuti Anda sendiri untuk mendapatkan titik ini Anda dapat teman orang 10% lebih dari pengikut yang anda miliki. Ini adalah ukuran mereka telah dimasukkan ke dalam tempat untuk menghentikan spam. Jadi, untuk dapat mengikuti lebih banyak orang Anda akan selalu harus memastikan jumlah pengikut Anda sendiri adalah di sekitar jumlah yang sama seperti teman Anda.
Ini jelas seharusnya tidak terjadi jika jumlah teman Anda di bawah jumlah pengikut Anda.


Sumber: Forum Twiends

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲