Validasi Windows biar tidak bajakan

|


Mungkin ini bukan hal yang baru lagi bagi sebagian orang, tetapi mendapatkan Status validasi legal permanent Windows Genuine Advantage Windows dari Microsoft mutlak diperlukan terlebih saat ini dimana pihak BSA lagi butuh duit hingga melakukan swepping terhadap organisasi kecil yang pada umumnya warnet. Padahal mereka (orang–orang/pekerja di BSA) uga membutuhkan keberadaan warnet, entah untuk kepentingan apa itu urusan mereka sendiri, tapi kalau boleh saya menerka pasti mereka ke warnet buat FB-an. Hayo ngaku… iya kan!?

Kita kembali ke permasalahan kita.
Sebenarnya ada yang lebih lengkap lagi dari tools yang akan saya jelaskan ini, tapi setelah saya cari-cari lagi tidak ketemu :-) Sudah saya masukin berbagai variasi keyword dengan kalimat kunci Windows Genuine Advantage tetap saja tidak ketemu tapi akhirnya saya menemukan yang ini.
Tools ini dinamakan “WGA Patcher Permanent Kit” yang sempat di komplain oleh pihak Microsoft sendiri agar link ke file download dihapus.
Tapi tetap saja yang namanya dunia maya, banyak jalan ke Roma...hehehe. Tools ini bukan hanya untuk menghilangkan pesan validasi Windows Genuine Advantage tetapi juga mendapatkan lisensi/validasi yang benar–benar legal dari pihak Microsoft sendiri.
Kelebihan dari tools ini Selain kita bisa menikmati layanan/service dari microsoft baik itu Lisensi Original gratis sampai download software aplikasi windows langsung dari website Microsoft.
Tools ini sebenarnya merupakan tools gabungan (kita anggap saja begitu) dari beberapa tool, yaitu:
  1. Windows XP, Windows Server 2003 VLK key generator (MSKey.exe or Windows XP Keygen.exe) tool ini untuk mendapatkan serial key yang baru yang sesuai dengan spesifikasi hardware kita.
  2. Magical Jelly Bean Keyfinder v1.51 (keyfinder.exe), bisa difungsikan untuk mendapatkan key number yang sudah kita gunakan sekaligus bisa digunakan untuk mengganti key tersebut dengan yang baru.
  3. wga-hosts-fix 0.1 (wga-fix.exe), digunakan untuk meredirect dan mendapatkan validasi loopback address (127.0.0.1).Tool ini spesifikasinya tidak begitu saya kenal.
  4. Microsoft Genuine Advantage Diagnostics Tool 1.5.0717.0 (MGADiag.exe), digunakan untuk mendapatkan status hasil akhir validasi pada windows kita.
Kalau berminat, silahkan download filenya


untuk cara validasinya sudah disertakan dalam file downloadnya

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲