Membuat Windows 7 tidak bajakan

|
Sudah memakai OS Windows 7? Lalu apakah Windows 7 yang anda pakai sudah asli (bukan bajakan) dan telah divalidasi? Apakah Desktop komputer atau laptop anda seperti kota mati akibat wallpapernya tidak bisa diganti? Atau mungkin saja kejadian seperti mendapatkan pop-up pesan terus-menerus untuk membeli Windows versi asli karena masa aktif trial version windows yang dipakai telah habis? Mungkin saja dipojok kanan bawah desktop komputer atau laptop anda terdapat teks yang kurang lebih artinya "Windows yang anda gunakan tidak valid. Silahkan gunakan Windows yang asli dari Microsoft". 
Jika hal-hal diatas anda alami, bisa dipastikan bahwa Windows yang sedang anda pakai tidak asli. Atau jika hal tersebut belum terjadi, saran saya, sebaiknya dilakukan pencegahan sebelum semuanya terlambat, sebelum windows anda di blokir. Bukankah pepatah mengatakan pencegahan lebih baik dari pada mengobati? Hehehe...
Lalu pertanyaanya adalah bagaimana cara untuk mendapatkan Windows asli yang notabene harganya selangit? Tenang saja, namanya saja internet, semua hal bisa kita dapatkan...heheh iya nggak?

Ok, sebelum kita mulai, sediakan dulu alat-alat dan bahan yang diperlukan:
1. Download kedua tools berikut disini dan disini. (ingat: untuk sebagian AntiVirus, ini akan dianggap sebagai virus. Sebaiknya enable (nonaktifkan) dulu AV-nya sebelum hasil download yang sudah diperoleh di ekstrak)
2. Kalau anda seorang perokok seperti saya, sebaiknya yang satu ini jangan sampai lewat...hehehe
3. Berdoa :)
Perhatikan gambar di bawah. Ini adalah contoh Windows yang belum mendapat validasi asli dari Microsoft. Masih versi trial artinya.


Setelah hal-hal diatas sudah disiapkan kita mulai langkah-langkahnya:
1. Windows yang telah diinstal belum diblok (dalam hal ini pihak Microsoft belum mengetahui bahwa Windows yang anda pergunakan adalah bajakan - perhatikan lagi gambar di atas) langkahnya akan sedikit mudah.
Pertama : jalankan (klik dua kali) program install_win7ldr.exe yang sudah di download.
Kedua : restart komputer atau laptop anda. And Cheer....!!!!!!! U got the activated now. Sekarang anda tidak akan ragu lagi untuk melakukan update sepuas-puasnya. Perhatikan gambar:

2. Windows yang diinstal telah diblok (anda tidak sengaja update dan ketahuan oleh pihak Microsoft bahwa Windows yang anda pakai adalah versi bajakan) langkah-langkahnya untuk instalasinya adalah sebagai berikut:
Pertama : ekstrak software -2(best!!) yang telah didownload
Kedua : Run as Adminstrator tool RemoveWAT yang telah diperoleh
Ketiga : klik tombol Remove WAT
Perhatian : Jangan mendownload update KB971033. JIka sudah terlanjur, maka selamat tinggal Windows asli.

3. Serial Keys Windows 7
Jika berminat, anda juga bisa mendapatkan di sini

1 komentar:

  1. Permisi agan.. Tanya sedikit ya :)
    Nanti kalau kita install tool nya, File-file kita di windows kita enggak berpengaruh kan gan?
    mohon jawabannya agan.. Terimakasih Banyak sebelumnya :)

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲