Sony Ericsson Pamerkan 'Ponsel Playstation'

|
Sony Ericsson Xperia Play telah dipamerkan di Indonesia, di perhelatan International Communication Expo and Conference 2011 yang digelar di Jakarta Convention Center, Kamis (9/6/2011). Handset berjuluk 'Ponsel PlayStation' ini rencananya akan dipasarkan di Tanah Air pada bulan Juli mendatang.

Sebagai sebuah ponsel yang ditujukan bagi penggemar game, wujud ponsel ini memudahkan pemain dalam mengendalikan permainan game di layarnya. Yang paling kentara, Xperia Play memiliki gamepad layaknya kontroler PlayStation.

Dibekali beragam game khusus, ponsel ini diharapkan menghadirkan terobosan di dunia ponsel Android yang sudah sesak dengan bermacam jenis ponsel. Ketika dicoba, performa ponsel cukup memuaskan kala dipakai untuk ngegame.




Beginilah bentuk kontroler untuk ngegame di Xperia Play, yang menegaskan segmentasinya sebagai ponsel game. Fasilitasnya cukup lengkap layaknya konsol game portabel.


Xperia Play kala dipakai memainkan game sepakbola FIFA 10. Untuk menggiring bola dan mengecoh lawan, user bisa menekan tombol arah empat sudut di sisi kiri.


Inilah bentuk bagian belakang Xperia Play. Tampak lensa kamera menghiasi panel belakang ini.


Kala slidingnya ditutup, Xperia Play kelihatan seperti smartphone layar sentuh biasa dengan desain khas Sony Ericsson. (detik)

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲