Password Door, Proteksi Program Anda

|
Untuk memproteksi program-program yang ada di Komputer anda, misalnya Windows Media Player, Real One, ACDSee, Outlook Express, Mozilla, dll, anda bisa memberikan password untuk mencegah penggunaan dari orang-orang yang tidak anda inginkan. Nah kali ini, yang akan saya bahas adalah sebuah tool yang bisa memproteksi semua program yang sudah terinstal di komputer, namanya adalah Password Door. Jika berminat, silahkan aja langsung baca artikel ini sampai habis.




Password Door dapat menambahkan fitur proteksi password untuk setiap program pada komputer Anda. Ini tidak akan mengubah program asli, sehingga tidak akan pernah menghancurkan program dan Anda tidak akan kehilangan data. Ada banyak software yang diinstal pada komputer Anda, misalnya MS-Office, WinZip, Windows Media Player, Real One Player, ACDSee, Outlook Express, dll. Sebagian besar dari mereka tidak memiliki proteksi password, sehingga siapapun bisa menjalankan salah satu aplikasi tersebut dan menggunakannya untuk browsing atau memodifikasi data, atau hal-hal lainnya. Anda tidak ingin harus belajar untuk menggunakan sofrware baru yang memiliki fitur proteksi password, tetapi anda menginginkan fitur proteksi password untuk perangkat lunak yang ada. Sekarang Anda dapat menggunakan Password Door untuk menambahkan proteksi password pada software apapun. Ketika software ini dilindungi oleh Password Door, siapa saja yang ingin menjalankan aplikasi di komputer anda harus memasukkan password yang benar.

Password melindungi setiap program di komputer Anda.
Sangat mudah untuk melindungi program: Password Door secara otomatis akan mendeteksi semua program yang diinstal pada komputer Anda dan tulislah di jendela utama, Anda hanya perlu klik dua kali pada setiap item dalam kotak "Installed Programs", lalu tentukan password untuk itu, program ini kemudian akan dilindungi.

Password melindungi program-program apa saja.
Jika Anda memproteksi sebuah aplikasi, maka aplikasi tersebut akan benar-benar dilindungi. jika Anda pindahkan aplikasi ke lokasi lain, atau mengganti nama, proteksi akan tetap diterapkan. Jika anda uninstall program yang dilindungi, perlindungan akan disimpan, setelah Anda diinstal ulang program lagi, maka perlindungan akan secara otomatis diaktifkan lagi.

Fitur tingkat lanjut memungkinkan Anda melindungi program hampir 100%.
Anda hanya dapat menggunakan fitur drag dan drop untuk melindungi program apapun. Anda klik pada ikon "Target" di jendela utama Password Door dan tahan tombol kiri mouse, kemudian pindah ke jendela ada, lepaskan tombol kiri mouse. Kemudian program yang memiliki jendela akan secara otomatis diambil dan dilindungi. Password Door juga mendukung untuk melindungi program dengan "ClassName" dan "Window Title" atribut.

Password Door tidak akan mengubah program apapun.
Password Door tidak menggunakan mode enkripsi untuk melindungi program, tidak akan mengubah program-program yang dilindungi, atau file program. Jadi hal itu tidak akan menyebabkan program yang akan hancur dan Anda tidak akan kehilangan data apapun.

Melindungi Password Door itu sendiri.
Anda dapat menentukan password admin untuk melindungi Password Door itu sendiri. Siapapun yang ingin menjalankan Password Door harus memasukkan password yang benar. Password juga akan melindungi uninstaller, Anda harus menyediakan password yang benar untuk menginstal software-software anda.

Password Door mendukung pilihan jadwal. Sebagai contoh: melindungi program 8:00-17:00 setiap hari. Pilihan jadwal mendukung untuk melindungi program-program harian, mingguan dan bulanan.

Bagaimana? Berminat? Silahkan saja Download program Password Door and keygen pada tombol download di bawah ini




Password unlock RAR : lemanz

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲