Microsoft Siap Perkenalkan Windows untuk Tablet

|
Sebuah laporan yang dilansir Bloomberg menyebutkan perusahaan software tersebut akan menampilkan demo preview Windows terbaru untuk tablet pekan depan.

Keunggulan sistem operasi (OS) ini kabarnya akan dikupas habis Windows President Steven Sinofsky pada konferensi All Things D dan Vice President Steve Guggenheimer yang dijadwalkan menghadiri pameran Computex di Taipei.

Microsoft tampaknya bergegas memungkinkan kemampuan Windows untuk berkompetisi dengan iPad Apple yang mendominasi pangsa pasar tablet.

Namun disebutkan salah seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya, OS ini belum akan dirilis dalam waktu dekat. Pun Microsoft belum menegaskannya sebagai Windows 8 untuk tablet. Saat ini, Microsoft baru gencar memperkenalkannya dan berusaha menarik minat para vendor komputer dan pemasok chip.


Sebelumnya, CEO Microsoft Steve Ballmer sukses menarik antusiasme peserta forum developer Microsoft di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu, dengan menyebutkan Windows 8 akan dirilis pada 2012.

Namun pernyataan itu lantas diralat bahwa sebenarnya mereka tengah bersemangat menyambut perangkat Windows 7 generasi terbaru dan belum akan mengeluarkan pengumuman resmi terkait nama dan waktu kedatangan OS Windows generasi terbaru. (Detik/Bloomberg)

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲