Majalah PC Media 06/2011 & PCMAV 5.2

|

PC Media 06/2011Telah hadir edisi terbaru Majalah PC Media 06/2011 dengan Super DVD 8 GB, yang menyertakan juga antivirus kebanggaan Indonesia, PCMAV 5.2. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 4.231 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.
Segera dapatkan PCMAV 5.2 Valhalla terbaru yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 06/2011 yang telah terbit. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat.
Pertanyaan teknis harap disampaikan langsung ke redaksi PC Media melalui e-mail dengan sebelumnya Anda telah membaca dan memahami isi README.TXT. Dan kami akan berterimakasih jika Anda dapat meluangkan waktu untuk memberikan komentar sebatas penggunaan PCMAV 5.2 ini sebagai masukan dalam pengembangannya.

APA YANG BARU?/CHANGE-LOG


  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 104 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4231 virus beserta variannya.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Seppeto dan FakeAV-Downloader.K yang menyebar luas di Indonesia.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
ARTIKEL REVERSE CODE ENGINEERING
Pada majalah PC Media 06/2011 ini, Anda dapat membaca artikel menyangkut Reverse Code Engineering (RCE):
Menghalau Serangan Iframe.
Beberapa waktu yang lalu, jejaring sosial Facebook dihebohkan oleh munculnya status berantai yang mengandung link berbahaya, status ini tidak di-posting oleh pemilik account, namun otomatis terbuat pada Wall Facebook pemilik account saat ia mengklik status temannya yang mengandung link tersebut.  Salah satu teknik yang diimplementasikan pada kasus tersebut adalah teknik dengan menggunakan iframe, implementasinya tidak terbatas untuk hal iseng seperti membuat status otomatis, tetapi juga dapat digunakan untuk tujuan jahat lainnya. Artikel ini akan membahas cara kerjanya.
Membangun Scan Engine Pada Antivirus.

Ada beberapa cara antivirus untuk menentukan apakah sebuah file termasuk ancaman berbahaya atau bukan, umumnya cara ini dibagi menjadi dua, yaitu pendeteksian secara eksak dan non-eksak (heuristic).  Bagaimana cara kerja dan konsep pembuatannya, dapat Anda ikuti pada artikel ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲