Download Kaspersky Rescue Disk 10.0.29.6

|


Sebuah cara yang aman untuk menghapus virus dari komputer tanpa risiko terinfeksi

Boot dari Kaspersky Rescue Disk untuk memindai dan menghapus ancaman dari komputer yang terinfeksi tanpa risiko menginfeksi file lain atau komputer.

Membakar ini ISO image ke CD, masukkan ke dalam drive CD-ROM sistem yang terinfeksi, masuk BIOS PC, set untuk boot dari CD dan reboot komputer.

Ini daftar Gentoo-pilihan khusus, bersama dengan beberapa pilihan yang built-in ke kernel, tetapi yang telah terbukti sangat berguna untuk pengguna kami.

Juga, semua pilihan yang dimulai dengan "melakukan" memiliki "tidak" terbalik, yang melakukan sebaliknya. Misalnya, "doscsi" memungkinkan dukungan SCSI dalam initial ramdisk boot, sementara "noscsi" Menonaktifkan itu. Mudah menghapus objek yang berbahaya dari komputer Anda tanpa risiko terinfeksi.

Hardware pilihan:
acpi = on - ini dukungan ACPI dan juga menyebabkan daemon acpid harus dimulai pada CD ketika boot. Hal ini hanya diperlukan jika sistem anda memerlukan ACPI agar bisa berfungsi dengan baik. Ini tidak diperlukan untuk dukungan HyperThreading.
acpi = off - Sepenuhnya menonaktifkan ACPI. Hal ini berguna untuk beberapa komputer lama, dan juga dibutuhkan ketika menggunakan APM. Hal ini akan menonaktifkan dukungan Hyperthreading pada prosesor anda.
console = X - ini set up akses konsol serial di CD. Opsi pertama adalah perangkat, biasanya ttyS0 pada x86, diikuti dengan opsi koneksi lainnya, yang dipisahkan dengan koma. Opsi defaultnya adalah 9600,8, n, 1.
dmraid = X - ini memungkinkan untuk melewati opsi untuk subsistem device-mapper RAID. Pilihan harus berada di dalam tanda kutip.

doapm - ini dukungan driver APM beban. Hal ini mengharuskan Anda untuk juga menggunakan acpi = off.
dobladecenter - ini menambahkan beberapa tambahan jeda ke proses boot untuk USB CDROM lambat dari IBM BladeCenter.
dopcmcia - ini mendukung beban untuk PCMCIA dan hardware dan Cardbus juga menyebabkan pcmcia cardmgr harus dimulai pada CD ketika boot. Ini hanya diperlukan jika anda boot dari perangkat PCMCIA / Cardbus.
doscsi - ini mendukung beban untuk pengendali SCSI umum. Ini juga merupakan persyaratan untuk mem-boot kebanyakan perangkat USB, karena mereka menggunakan subsystem SCSI kernel.
hda = stroke - ini memungkinkan Anda untuk partisi hard disk secara keseluruhan bahkan ketika BIOS anda tidak dapat menangani disk yang besar. Pilihan ini hanya digunakan pada komputer yang memiliki BIOS model lama. Ganti hda dengan perangkat yang memerlukan opsi ini.
ide = nodma - ini memaksa penonaktifan DMA di kernel dan diperlukan oleh beberapa chipset IDE dan juga oleh beberapa drive CDROM. Jika sistem anda mengalami masalah membaca dari CD-ROM IDE, cobalah opsi ini. Hal ini juga menonaktifkan pengaturan default hdparm dari yang dieksekusi.
noapic - Ini Menonaktifkan Advanced Programmable Interrupt Controller yang hadir pada motherboard yang lebih baru. Telah diketahui menyebabkan beberapa masalah pada hardware lama.
nodetect - ini menonaktifkan semua pengenalan yang dilakukan oleh CD, termasuk pengenalan perangkat dan DHCP menyelidik. Hal ini berguna untuk melakukan debug pada CD atau driver yang gagal.
nodhcp - ini menonaktifkan DHCP pada kartu jaringan yang menyelidik terdeteksi. Hal ini berguna pada jaringan yang hanya menggunakan IP statis.
nodmraid - Menonaktifkan dukungan device-mapper RAID, seperti yang digunakan untuk on-board IDE / SATA RAID controller.
nofirewire - Ini Menonaktifkan pemuatan modul Firewire. Ini hanya diperlukan jika hardware Firewire anda menyebabkan masalah ketika boot dari CD.
nogpm - ini konsol gpm diables dukungan mouse.
nohotplug - Ini Menonaktifkan pemuatan skrip hotplug dan coldplug init ketika boot. Hal ini berguna untuk melakukan debug pada CD atau driver yang gagal.
nokeymap - ini menonaktifkan pemilihan keymap yang digunakan untuk memilih non-AS layout keyboard.
nolapic - Menonaktifkan APIC ini lokal pada kernel Uniprocessor.
nosata - Ini Menonaktifkan pemuatan modul Serial ATA. Hal ini berguna jika sistem anda mengalami masalah dengan subsistem SATA.
nosmp - ini menonaktifkan SMP, atau Symmetric Multiprocessing, pada kernel diaktifkan SMP. Hal ini berguna untuk debug terhadap masalah terkait SMP pada beberapa driver dan motherboard.
nosound - Menonaktifkan dukungan suara ini dan pengaturan volume. Hal ini berguna untuk sistem di mana dukungan suara menyebabkan masalah.
nousb - Ini Menonaktifkan autoloading modul USB. Hal ini berguna untuk debug pada masalah USB.

Volume / Device Management:
dodevfs - Hal ini memungkinkan filesystem perangkat usang pada sistem 2.6. Anda juga akan perlu menggunakan noudev untuk ini berlaku. Karena devfs merupakan satu-satunya pilihan dengan kernel 2.4, opsi ini tidak memiliki pengaruh jika boot kernel 2.4.
doevms2 - Hal ini memungkinkan dukungan untuk pluggable EVMS IBM, atau Enterprise Volume Management System. Hal ini tidak aman digunakan dengan lvm2.
dolvm2 - Hal ini memungkinkan dukungan Logical Volume Management Linux. Hal ini tidak aman digunakan dengan evms2.
noudev - Menonaktifkan dukungan udev ini di kernel 2.6. Opsi ini mengharuskan dodevfs digunakan. Karena udev tidak menjadi pilihan untuk kernel 2.4, opsi ini tidak berpengaruh jika boot kernel 2.4.
unionfs - Mengaktifkan dukungan untuk Unionfs pada gambar CD didukung. Hal ini akan menciptakan overlay Unionfs ditulis dalam tmpfs, memungkinkan Anda untuk mengubah file pada CD.
unionfs = X - Mengaktifkan dukungan untuk Unionfs pada gambar CD didukung. Hal ini akan menciptakan overlay Unionfs ditulis pada perangkat yang anda tentukan. Perangkat harus diformat dengan sebuah filesystem yang dikenal dan dapat ditulis oleh kernel.

Pilihan lain:
debug - Mengaktifkan kode debug. Hal ini mungkin akan berantakan, karena menampilkan banyak data ke layar.
docache - cache ini bagian runtime dari CD ke RAM, yang memungkinkan Anda meng-umount / mnt / cdrom dan me-mount CD lain. Opsi ini mengharuskan Anda memiliki setidaknya dua kali RAM yang tersedia sebanyak ukuran CD.
doload = X - ini akan menyebabkan initial ramdisk memuat modul apapun terdaftar, serta dependensi. Gantikan X dengan nama modul. Beberapa modul dapat ditentukan dengan daftar dipisahkan koma.
noload = X - ini akan menyebabkan initial ramdisk untuk melewati pemuatan modul tertentu yang mungkin menyebabkan masalah. Sintaks cocok dengan doload.
nox Opsi - Hal ini menyebabkan X-LiveCD untuk tidak secara otomatis memulai X, melainkan, untuk turun ke baris perintah sebagai gantinya.
scandelay - ini akan menyebabkan CD untuk berhenti sejenak selama 10 detik ketika bagian-bagian tertentu proses boot agar perangkat yang lambat dapat menginisialisasi dan siap untuk digunakan.
scandelay = X - ini memungkinkan Anda untuk menentukan waktu penundaan, dalam hitungan detik, untuk ditambahkan kepada beberapa proses boot agar perangkat yang lambat dapat menginisialisasi dan siap untuk digunakan. Gantikan X dengan jumlah detik untuk pause.

download button
-Windows All
-Freeware

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲