Situs Tukar Pasangan Seks Menjamur di Internet

|
Tukar menukar pasangan via internet yang kemudian berlanjut ke dunia nyata dicemaskan kian merajalela. Sebuah website yang memfasilitasi aktivitas tidak pantas itu ditemukan dan tercatat memiliki begitu banyak anggota.

Media China Press di Negeri Tirai Bambu memergoki keberadaan website tersebut dengan jumlah anggota sekitar 100 ribu. Pengikutnya disebutkan antara lain berasal dari Malaysia dan Singapura.

Menurut media tersebut, website ini memiliki konten yang sangat eksplisit. Dari foto sampai iklan di dalamnya terang-terangan tampil begitu mesum.

"Website ini menyertakan iklan seks, diskusi, video klip dewasa dan novel cabul," demikian laporan dari media tersebut. Diduga kuat, pihak yang mengoperasikannya adalah sindikat prostitusi.


Sepertinya keberadaan website tersebut akan memicu aparat setempat melakukan investigasi. Sebab, China sudah terkenal tidak ragu memberantas konten cabul di dunia maya.

Sebelumnya dalam kasus terpisah, sebanyak 22 tersangka ditangkap karena kedapatan mengorganisir pesta seks via internet. Mereka mengadakan forum online dengan bahasan mengenai pertukaran pasangan seks. (Detik/TheStar)

1 komentar:

  1. Aborsi dilakukan oleh seorang wanita hamil – baik yang telah menikah maupun yang belum menikah dengan berbagai alasan.
    Obat Aborsi Batam

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲