Trik meningkatkan rank alexa dan pagerank untuk mendapatkan banyak pengunjung

|
Bagi yang ingin meningkatkan alexa Rank, ini ada tips yang mudah-mudahan bermanfaat bagi anda. Sebenarnya Banyak cara untuk meningkatkan alexa Rank di Blog . Tapi kali saya akan membahas tentang AUTOSURFPRO. Autosurfpro ini saya anggap cara yang lebih mudah, praktis, Otomatis, dan pastinya Gratis, bahkan cara yang Instan. Baik langsung aja...

1. Klik link dibawah untuk mendaftar :

Autosurfpro.com

atau Klik aja link di bawah :

Autosurf



Atau Klik Gambar dibawah Ini



Lalu Klik Join di bagian Menu Atas.

2. Lalu isi data untuk pendaftaran anda.

3. Klik Aktivasi di email anda.lalu login.

4. Setelah login, buka "Website Profile" dan isikan profil blog anda.


5. Surfing terlebih dahulu, untuk syarat blog anda diterima " surfing 100-200 Hits (point)" pun saya rasa cukup. Saya juga tidak tau pasti berapa jumlah surfing untuk pertama kalinya yang harus dilakukan. pengalaman saya (surfing sebanyak mungkin, karena hits atau point yang kita peroleh pertama kali untuk syarat yang saya sebutkan di atas akan disimpan di akun anda dan digunakan untuk mendapatkan pengunjung blog)

caran surfingnya : Login ke akun Autosurf -> Lihat menu sebelah kiri atas, lalu klik "
AutoSurf" -> otomatis system autosurf akan mulai mensurfing, Jumlah point dapat dilihat di bagian atas ketika surfing dan juga dapat dilihat pada halam pertama autosurf tersebut.

6. Lalu tunggu 1-2 hari menunggu approve blog anda, yang akan di beritahu via email. Begitu di approve, kamu tinggal login dan klik “AutoSurf” deh, terus minimize ajah, kita bisa sambil ngerjain yang lain. oh iya lupa, GAK ADA BATASAN SURFING lho, jadi kalo kamu punya internet 24 jam di rumah, tinggal nyalain ajah "autosurf" ini terus minimize deh.

Tandanya akun anda telah diterima bisa dilihat pada halaman pertama autosurf, Lihat pada tulisan "Status" kalau statusnya sudah berubah menjadi "Active" yang sebelumnya tulisannya "Awaiting Approve" (itu tandanya akun anda telah aktif atau diterima)

CARA KERJA --->


Setiap 1 ads/Website yang kamu liat, kamu akan dapat 1 poin/credit, nah poin ini yang secara otomatis akan di kurangi jika ada yang melihat site kamu. kalo kamu punya 100 Credit maka ada 100 visitor bakalan liat web/ blog kamu. GAmpang kan? makanya buruan gabung GRATIS CUY.


PERINGATAN -->


Apabila Anda mengikuti program Adsense seperti AdsenseGoogle dan memiliki blog dari wordpress sebaiknya jangan mengikuti program ini, karena anda bisa di banned.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲