Spy Screen, Pemantau aktivitas PC

|
Spy ScreenKadangkala Anda mungkin bertanya-tanya  kegiatan apa sih sebenarnya yang sedang dilakukan oleh anak-anak Anda terutama ketika mereka menghabiskan berjam-jam duduk di depan layar komputer. Ketika Anda berjalan dekat menghampiri mereka, mereka mungkin berpura-pura melakukan hal-hal lain, seperti pura-pura mengetik dan belajar, tetapi ketika anda berjalan pergi, mereka akan melakukan hal-hal lain seperti browsing web porno, bermain game, menonton film dan sebagainya. Tentu sangat sulit bagi Anda untuk memantau setiap kegiatan yang dilakukan oleh mereka tanpa bantuan utility.
Jika anda membutuhkan sebuah utility yang bisa memonitor kegiatan anak anda didepan komputer Spy Screen adalah jawabannya. Spy Screen adalah sebuah utilitas yang dapat memfoto layar komputer Anda dan menyimpan foto tersebut ke folder tertentu.

Spy Screen merupakan utility kecil dan gratis yang mampu memantau setiap kegiatan yang dilakukan oleh pengguna komputer. Setelah terinstal, masuklah ke C: \ Program Files \ Fahmid (www.fahmid.com) \ Spy Screen v3.0, kemudian jalankan Spy Screen.exe untuk menjalankan program ini. Dari sana, Anda dapat mengatur waktu dalam satuan detik untuk memulai mata-mata, dan juga dapat mengkonfigurasi password untuk melindunginya dari peluncuran program oleh seseorang dari sistem tray tanpa persetujuan Anda. Selain itu, utility ini memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah foto maksimum yang ingin anda tangkap, defaultnya adalah 1000. Untuk memulai mata-mata, cukup klik tombol Start spy, ia kemudian akan meminta Anda untuk memilih folder tujuan untuk menyimpan foto yang telah diambil. Setelah Anda menyelesaikan pilihan folder tujuan, ia akan mulai untuk mengambil screenshot dari layar komputer Anda setelah mencapai progress bar penuh (perlu 9 detik untuk penuh) dan menyimpannya dalam folder tujuan. Klik pada tombol hide untuk meminimize dan ia akan berada di sistem tray dan secara diam-diam akan terus menangkap screenshot dari layar komputer Anda.
Spy Screen ver 3.0 kompatibel untuk dijalankan di Windows XP/Vista/7. Mudah-mudahan alat ini akan dapat membantu Anda untuk mengawasi anak-anak Anda terutama ketika mereka berada didepan komputer dalam waktu yang lama.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲