BB Playbook Berhasil Kalahkan iPad

|
Setelah banyak ulasan buruk BlackBerry PlayBook muncul, sudah saatnya Research In Motion (RIM) memesona Anda. Dalam uji reparasi, PlayBook sukses kalahkan iPad 2.

Tim iFixit menguji kedua tablet itu untuk mengetahui tingkat kemudahan reparasinya. Hasilnya, PlayBook berhasil mengalahkan iPad 2 dengan skor 7/10. Sedangkan iPad 2 hanya mendapat skor 4/10.

Selama penyelidikan, iFixit menemukan, pembongkaran PlayBook tak begitu sulit. Direktur Komunikasi Teknis iFixit Miroslav Djuric mengatakan, BlackBerry PlayBook sangat ‘rapih di dalam’.

Pengguna yang memutuskan membeli PlayBook, dipastikan mampu mengganti bagian-bagian tablet dengan mudah. Selama proses rekonstruksi, tim iFixit menemukan, PlayBook dan iPad dibuat menggunakan baut buatan Philips.


Hal ini mempermudah proses reparasi karena baut jenis ini mudah digunakan dan tidak macet. Selain itu, jika Anda cukup berani melakukan ‘operasi terbuka’ pada PlayBook, Anda akan menemukan setidaknya delapan chip buatan Texas instrument di dalamnya. Artinya, perusahaan Amerika ini akan mendapat uang ketika tablet itu terjual. (inilah)


0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲