Total Video Converter 3,71 Download

|
Total Video Converter
- Mengkonversi file video semua untuk AVCHD, psp, iPod, iPhone, flv, dvd, vcd PS3,, ...

Total Video Converter adalah solusi lengkap untuk konversi video yang mendukung membaca, bermain semua jenis format video dan audio dan mengkonversi mereka ke format video populer. Total Video Converter mencakup mesin konversi media internal yang kuat sehingga Anda dapat mengkonversi file media dengan kecepatan sangat cepat.

EM Total Video Converter V3.60 Fitur Baru:

1 Tambahkan editor video sederhana yang mendukung pemotongan dan penggabungan video yang akurat ke frame.
2 download video Flash mendukung Windows 7.
3 download video Flash mendukung download MP4.
4 Tambahkan mesin baru yang mendukung Mts, M2TS, avi, rm format video.
5 Dukungan 16 K sampel per detik audio Nelly Moser.

Fitur Utama:
# Convert semua jenis video ke mobile video atau audio (mp4, 3gp, xvid, divx mpeg4 avi, amr audio) yang digunakan oleh sel-telepon, PDA, PSP, iPod;
# Photos slide show menggabungkan multi-photos dan musik dengan lebih dari 300 foto fantasy transition effect;
# Tinggi kompatibilitas dan efisiensi tinggi untuk video Importing RMVB atau RM video / audio;
# Video berbagai Mengkonversi video MPEG yang kompatibel dengan standar DVD / SVCD / VCD;
# Membakar video dikonversi ke DVD / SVCD / VCD;
# Rip DVD ke video populer dari semua macam;
# Extract audio dari berbagai video dan mengkonversi mana untuk semua jenis audio (mp3, ac3, ogg, wav, aac);
# RIP CD Audio dari segala macam secara langsung;


Dukungan Semua video populer dan format audio:
avi, dat, 3gp, qt, mov, mpg, mpeg, M1V, wmv, asf, ogm, mkv, dsm, vob, mp4, ra, rm, ram, amr, 3gp, 3gp2, 3g2, 3gpp, psp, flv, FLI, flc, rmvb, rpm, gif, IFO, mp3, ac3, wav, aac, aiff, au, cda, mp2

Total Video Converter adalah solusi yang kuat dan lengkap untuk konversi video yang mendukung membaca dan memainkan semua jenis format video dan audio. Itu mengkonversi mereka ke format video populer. Ini mencakup mesin media konversi kuat sehingga Anda dapat mengkonversi file media dengan kecepatan sangat cepat. Ini juga memiliki fitur foto slide show yang menggabungkan beberapa foto dan loop musik dengan lebih dari 300 efek transisi foto-fantasi.
Fitur: Software ini dirancang untuk mengkonversi video untuk video player mobile anda seperti 3gp mp4,, PSP, PS3, iPod, VCD dll dan juga iPhone atau pemutar DVD, XBOX360. Selain itu: 1) Mengubah semua jenis video ke mobile video atau audio (mp4, 3gp, xvid, divx mpeg4 avi, amr audio) yang digunakan oleh sel-telepon, PDA, PSP, iPod; 2) Memiliki kompatibilitas tinggi dan tinggi efisiensi untuk mengimpor RMVB atau RM video / audio; 3) mengkonversi berbagai video ke MPEG video yang kompatibel dengan standar DVD / SVCD / VCD; 4) Burns video dikonversi ke DVD / SVCD / VCD; 5) RIPs DVD untuk video populer segala macam; 6) Ekstrak berbagai audio dari video dan mengkonversi ITTO semua jenis audio (mp3, ac3, ogg, wav, aac); 7) RIP CD ke Audio dari semua jenis langsung.
Semuanya: Total Video Converter 3.14 mendukung video populer al dan format audio seperti avi, dat 3gp,, qt, mov, mpg, mpeg, M1V, wmv, asf, ogm, mkv, dsm, vob, mp4, ra, rm, ram , amr, 3gp, 3gp2, 3g2, 3gpp, psp, flv, FLI, flc, rmvb, rpm, gif, IFO, mp3, ac3, wav, aac, aiff, au, cda dan mp2.
Bahkan awal video copy dan terjemahan pengguna dapat men-download, menginstal dan menggunakan program ini dengan segera sementara kemampuannya dapat memuaskan pengguna paling maju, juga.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲