Download Windows 7 Manager 2.0.9

|
Sebuah software akan saya bagikan bagi penggun OS Windows 7 untuk membantu mengoptimalkan dan membuat Windows 7 awet dan tahan lama. Ini mau kasih sedikit penjelasan tentang software ini.
Penerbit :Yamicsoft

Ukuran file
(7748K)
Sebuah Software yang kuat untuk men-tweak, mengoptimalkan, memelihara dan tune up Windows 7, itu mencakup lebih dari tiga puluh utilitas yang berbeda! Ini akan membantu sistem anda menjadi stabil, cepat, aman dan pribadi! Sebagai contoh, mendapatkan sistem rinci dan informasi hardware; Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; hardware tweak Anda untuk
meningkatkan kinerja sistem; Cari dan membersihkan file sampah; pencarian Anda komputer untuk file digandakan; mudah cek registri dan perbaikan registri terhubung secara tidak benar masukan; Defrag Registry untuk mengurangi waktu respon aplikasi; Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; Buat startup item dengan cepat pada Taskbar Daftar Langsung peluncur cepat; Tune up Windows 7 menu boot, menu konteks set mengklik mouse sebelah kanan; menyesuaikan desktop, menu, toolbar, pemberitahuan; Meningkatkan desktop, menu, panel kontrol, jendela efek logon, aktifkan kinerja tersembunyi banyak pilihan, update sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; bersembunyi dan membatasi akses ke drive, tentukan aplikasi yang tidak boleh dijalankan, mengenkripsi / mendekripsi dan rusak file, folder kamuflase untuk menyembunyikan isi dari Windows Explorer, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan. Optimalkan koneksi internet kecepatan, manajer semua saham Anda, mencari dan menemukan pelabuhan membuka; tweak IE Anda dengan mudah; secara otomatis memeriksa URL tidak valid dalam favorit Anda dan nama domain mengurai, menunjukkan koleksi utilitas Windows. Windows 7 Manager telah jempolan, mudah-untuk antarmuka pengguna digunakan yang tidak memerlukan pengetahuan teknis. Ini adalah pendamping yang sangat baik untuk windows 7!

DOWNLOAD


untuk download windows 7 manager yg final portable bisa anda downoad disini:

Filesonic

FileServe







0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲