Tips Terhindar Dari Spam

|
kita semua tau dalam sebuah email pasti ada kiriman-kiriman yang dianggap sebagai Spam begitu juga dengan komentar pada blog / web . Nah kali ini aku akan membahas soal tips - tips agar terhindar dari apa yang dinamakan Spam
Langsung saja. ini dia Tips - Tips nya :thumbsup: :

1.Pertimbangkan untuk berhenti berlanggan dari banyak milis jika kamu tidak mau menerima pesan lagi. Atau, ketika mendaftarkan diri untuk menerima email, jangan lupa memeriksa item-item tambahan yang ditawarkan. Tentu saja, jangan memilih item yang tidak kamu inginkan.

2.Selektiflah ketika mendaftarkan alamat email kamu di berbagai website.

3.Hindari menampilkan alamat email kamu di internet. Pertimbangan untuk memakai alamat khusus ketika mendaftarkan diri di milis tertentu atau memiliki alamat beberapa alamat email untuk berbagai tujuan berbeda atau carilah layanan email sekali pakai.

4.Menggunakan petunjuk yang disediakan oleh administrator, jangan segan-segan melaporkan spam jika ada pilihan untuk melakukannya.

5.Hapus semua spam yang masuk ke inbox kamu.

6.Hindari mengklik link yang mencurigakan di dalam email atau pesan IM, karena bisa saja menghubungkan kamu ke situs palsu. Baiknya, ketik alamat situs langsung pada browser daripada mempercayai link dalam pesan.

7.Pastikan sistem operasi yang kamu pakai selalu up to date dengan update terbaru, dan gunakan paket software keamanan yang komplet dan terpecaya.

8.Pertimbangkan solusi antispam yang memiliki reputasi baik untuk menangani penyaringan email kamu.

Itulah dia Tips Agar Terhindar dari Spam
>:).
Semoga dengan Tips diatas kita dapat meminimalisir spam yang masuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲