Susah Dapat Pacar, Facebook Cloud Girlfriend Tawarkan Solusi

|
Startup ‘Cloud Girlfriend’ berjanji menolong pria yang tidak siap mengakui ketidakmampuan menemukan pasangan, di media online. Mereka menawarkan pacar virtual.

Layanan baru ini memungkinkan pengguna menciptakan pacar perempuan sempurna yang secara rutin mengirim pesan di wall Facebook pasangan agar terlihat hubungan berjalan dengan baik di jejaring sosial.

Meskipun Cloud Girlfriend belum resmi diluncurkan, situs mereka sudah mendapat sambutan luar biasa. Pengunjung memang diharapkan untuk mendaftar terlebih dahulu.


Cara mendapatkan pacar virtual sangat mudah yaitu Anda hanya perlu menentukan kriteria perempuan idaman, situs akan menyetujui permintaan Anda, situs akan menciptakan pacar virtual yang bisa terkoneksi dan berinteraksi dengan Anda di jejaring sosial, dan terakhir adalah Anda hanya perlu menikmati hubungan ‘jarak jauh’ dengan perempuan idaman ini.

Meskipun begitu, layanan ini tidak terlalu mendapat sambutan menarik.

“Anda tahu mengapa perempuan menjauh? Ini terjadi saat ada perempuan lain yang rutin menulis komentar di Facebook Anda,” tulis Brenna Ehrlich di Mashable. Jadi, bagaimana Anda bisa benar-benar mendapatkan pasangan jika perempuan menjauhi Anda karena keberadaan pacar virtual? (inilah)


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲