Efek Photoshop : Skate Poster

|
Dalam tutorial photohjop ini saya akan memandu Anda melalui beberapa teknik. Ketika saya membuat wallpaper atau desain produksi saya sering menggunakan teknik ini. saya akan benar-benar menggunakan Photoshop. Hal ini disebut Alkimia, Anda dapat menemukannya di web jika anda butuhkan. Saya menggunakan alkimia untuk menciptakan bentuk dan kemudian jatuh ke Photoshop dan area kerja utama saya. Terlebih lagi saya akan menggunakan foto saham untuk wallpaper ini sehingga langkah pertama akan karya foto.

Berikut adalah link Photo: http://www.flickr.com/photos/standardissue/161437046/

Langkah 1: Foto kerja.

Berikut ini adalah foto saham saya. Hal yang perlu kita lakukan di sini adalah untuk menghilangkan semua latar belakang kecuali sosok skater.


skate poster

Pertama pilih Magic Wand Tool, set parameter itu seperti begitu.

skate poster

Mulailah untuk memilih daerah sekitar skater. Tentu saja Anda tidak akan dapat membuat pilihan yang bersih dari satu klik jadi luangkan waktu dan membuat pilihan bersih di sekitar skater.

skate poster

lingkup dasar kami adalah skater, sehingga tidak ada yang besar perlu jadi pilih semua objek seperti awan. Ketika pemilihan adalah tekan siap menghapus. Lihat dan lapisan atas di kotak lapisan.

skate poster



skate poster

Berikut adalah apa yang kita miliki sekarang. Hilangkan semua bagian lain dari latar belakang menggunakan penghapus polos.

skate poster

Setelah Anda selesai membuat layer baru di sebelah latar belakang (1) dan mengisinya dengan warna ini.

skate poster

Langkah 2: Bentuk pergeseran aku sekarang mampir alkimia untuk menciptakan beberapa bentuk. Jadi di sini adalah jenis utama dari bentuk kita akan menggunakan. Tarik bentuk:

skate poster



skate poster

Dengan menggantikan Efek:

skate poster

Tekanan bentuk:

skate poster

Jadi di sini adalah beberapa bentuk aku buat. Anda akan memiliki semua bentuk, jadi periksa folder Lokakarya file.

skate poster

Saya telah menggunakan siklus hanya jadi pilihlah folder siklus's. Catatan untuk melihat pengaturan yang melekat pada jenis bentuk dalam status bar di bagian atas layar.

skate poster

Langkah 3: Kembali ke Photoshop. Jadi kita sekarang dukungan untuk Photoshop untuk membuat beberapa efek dan menyesuaikan beberapa warna. Hal pertama yang saya lakukan adalah: untuk membuat garis besar stroke sekitar skater - saya melakukannya dengan menggunakan gaya lapisan.

skate poster
Anda dapat melihat bagian dari Cityscape yang memiliki garis yang sama. Ini sebenarnya sementara, saya sudah melakukannya menyalin lapisan gaya dari skater untuk hal ini. Tentu saja benda-benda ini berada pada lapisan yang terpisah. Jadi aku mulai untuk menyisipkan bentuk ke dokumen utama saya ... satu per satu. Saya akan menggunakan semua bentuk yang saya miliki.

skate poster



skate poster



skate poster

  
Anda juga dapat melihat ada beberapa bangunan di latar belakang - ini adalah kuas dan Anda akan memiliki kuas untuk digunakan.

Di sini Anda dapat melihat semua bentuk, bahkan yang kurva funky - ini adalah bentuk terlalu - bentuk menarik.


skate poster

Teknik lain kita akan digunakan adalah teknik saya sebut Mengisi. Pilih bentuk (Ctrl + klik pada layer) Saya sarankan Anda untuk mulai dari bentuk terbesar yang Anda miliki.

skate poster

Pilih sikat kurva, membuat layer baru dan hanya membuat satu sentuhan tablet atau klik mouse. Stroke kuas akan tinggal di dalam area yang dipilih.

skate poster

Ini adalah bagaimana aku kurva putih dalam areal siklus dan beberapa bentuk tambahan dan kurva.

skate poster



skate poster

Langkah 4: Warna penyesuaian langkah terakhir kami akan membuat eksposur beberapa warna dan penyesuaian latar belakang, dan objek. Jadi membuat lapisan berikutnya dengan latar belakang atau mengisi warna. Lapisan harus berada di bawah lapisan skater - ini adalah hal utama yang harus Anda ingat.
Lapisan Set Blending Mode> Overlay
Pilih Soft bermata sikat dan mengatur parameter alirannya menjadi sekitar 5%.
Lakukan sedikit lukisan jika Anda menyebutnya lukisan, sebenarnya cat dubs dan itu adalah semua.
... kuning di bagian bawah dan Hijau di atas.


skate poster

Apakah beberapa rincian dengan sikat Scatter Darah.

skate poster



skate poster

Anda akan memiliki sikat ini juga. Berikut adalah tampilan sikat. Di sebelah kanan Anda dapat melihat tampilan mini dari ujung kuas.

skate poster

Hal lain yang harus di sini - adalah beberapa teks. Jadi, ini adalah baris teks saya - adalah kata URBANISTAN

Ini memiliki garis besar yang dibuat dengan gaya layer. Saya telah memasukkan Dafont.com - untuk mencari font grafiti dan saya menemukan cukup banyak, beberapa dari mereka berada dalam folder Dukungan File.

skate poster

Beberapa penyesuaian teks - pilih layer semua teks dan menggunakan kuas kurva yang sama yang digunakan pada bentuk.


skate poster

Kesimpulannya:
Pada akhir tutorial saya telah membuat layer baru ditetapkan itu mode blending ke Overlay dan menciptakan dua gradien (Warna untuk transparansi). Anda dapat melihat warna gradien pada screen shot. Adapun ujung-ujungnya - aku sudah melakukan tepi dengan sikat dasar keras Photoshop media.


skate poster

Dan ini menyimpulkan tutorial terakhir saya.

skate poster

Saya harap Anda menemukan beberapa teknik yang berguna dari semua pekerjaan saya. Saya sangat berharap bahwa itu membantu Anda dalam beberapa cara. Jadi praktek banyak, berpikir saat Anda melukis atau menghasilkan desain. Terima kasih.

Semoga Anda menikmati tutorial ini dan melihat Anda pada tutorial berikutnya.

Vie Full Size: Skate Poster
Download: Support files
Download: PSD file

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲