Selalu Online dengan Nimbuzz Ping

|
Ping merupakan fitur paling gress yang dirilis oleh Nimbuzz. Dengan Nimbuzz Ping pengguna dapat selalu terlihat online meski sedang offline. Apabila ada yang mengirim pesan maka akan ada notifikasi sms. Hampir sama dengan fitur sms di Yahoo Messenger.
Anda tetap terlihat online meskipun sedang offline/mematikan Nimbuzz.

Akan ada pemberitahuan via sms saat Anda offline dan ada yang mengirimkan pesan.

Contoh notifikasi sms.

Fitur ini tersedia bagi pengguna Nimbuzz versi Java dan Symbian dengan mengunduh versi terbaru yaitu Symbian 3.0.2 dan Java 1.9.0. Versi terbaru bisa Anda unduh di nimbuzz.com.
Untuk Java:

  • Isilah nomor telepon Anda di Menu> My Account> Phone number.
  • Setelah itu Menu> Settings> Nimbuzz Ping> Enable.
Jika operator mendukung maka akan ada jendela untuk mengirimkan kode ke nomor Anda. Silakan tunggu sms kode kemudian masukkan kode ke Nimbuzz.
Untuk Symbian caranya juga hampir sama
  • Isikan nomor telepon anda di Option > Setting> Nimbuzz Account > Account Detail.
  • Setelah itu Option > Settings > Nimbuzz Ping > Akan otomatis memverifikasi.
Menurut web Nimbuzz layanan sms ini gratis alias tidak dipungut bayaran. Namun sayangnya tidak semua operator mendukung layanan ini. Di Indonesia baru Telkomsel yang bisa menggunakan Nimbuzz Ping.
Saat mencoba, kode verifikasi tidak juga kunjung datang ataupun gagal verifikasi. Jadi belum bisa mereview lebih jauh :D Silakan Anda coba dengan menggunakan Telkomsel. Apakah bisa berjalan dengan lancar layanan ini.
Selain itu Nimbuzz 3.0.2 symbian juga menyuguhkan perubahan di halaman depannya. Terdapat notifikasi mengenai jumlah chat, twitter dsb.

Nanti saya review lebih jauh kalau Nimbuzz Ping sudah bisa aktif  di akun saya. Info selengkapnya silakan menuju Blog Nimbuzz Indonesia.

New Update Nimbuzz PING

1 komentar:

  1. di hp ane blum bisa verifikasi nomor hp gan,
    Gimana nih solusinya? Soalnya ane pingin banget jajal fitur nimbuzz ping...
    Thanks b4

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲