Olympique Marseille-Manchester United: Diuntungkan Krisis Tuan Rumah

|
Manchester United boleh berharap meraih kemenangan di kandang Olympique Marseille, Stade Velodrome, besok lusa. Berangkat dengan kekuatan penuh, United mungkin hanya akan dijamu oleh tim lapis kedua Marseille.

Hal ini tak lepas dari absennya sejumlah pemain pilar Marseille, seperti Andre Pierre Gignac, Brandao dan Loic Remy. Untuk dua nama terakhir, pelatih Didier Deschamps masih bisa berharap keduanya bisa dimainkan.

Sementara United ditinggal Park Ji-Sung dan Rio Ferdinand, sedangkan trio Brasil Anderson dan saudara kembar Da Silva mungkin bisa diturunkan karena hanya mengalami cedera ringan.

Secara statistik penampilan masing-masing tim belakangan ini, Manchester United sedang dalam grafik menanjak. Marseille pun demikian, meski tak cukup mengesankan.

Marseille mungkin sedikit diuntungkan dengan dukungan penuh publik tuan rumah untuk laga ini. United bisa kelabakan jika tidak keluar dari tekanan tim lawan mau pun pendukung mereka.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Olympique Marseille: 30-Steve Mandanda; 12-Charles Kabore, 21-Souleymane Diawara, 19-Gabriel Heinze, 3-Taye Taiwo; 8-Lucho Gonzalez, 6-Edouard Cisse, 7-Benoit Cheyrou; 20-Andre Ayew, 11-Loic Remy, 9-Brandao

Manchester United: 1-Edwin van der Sar; 22-John O’Shea, 15-Nemanja Vidic, 12-Chris Smalling, 3-Patrice Evra; 24-Darren Fletcher, 18-Paul Scholes, 11-Ryan Giggs, 17-Nani; 10-Wayne Rooney, 9-Dimitar Berbatov

Prediksi GOAL.com Indonesia:

Olympique Marseille 1-1 Manchester United

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲