Cara Mengganti Email Facebook

|
Hi, pesbuker semua. Pada kesempatan ini saya akan menulis bagaimana cara mengganti alamat email untuk username facebook. Kenapa sich harus diganti? Sekiranya ditanya satu per satu alasannya pasti akan beragam.
Jadi ini menurut pendapat saya aja. Okey. Yang paling umum itu adalah untuk lebih mudah mengingat password facebook,  mungkin juga untuk mencegah kemungkinan akun facebook kena hack. Karena seyogianya username dan password facebook itu harus kita rahasiakan, jadi klu dah sempat diketahui orang banyak kini saatnya untuk ganti email Anda.
Jangan membagi username dan password dengan orang lain walaupun itu teman sendiri, karena bisa-bisa akun facebook anda akan dihack atau di freeze oleh orang usil.
Langsung aja simak tutorial mengganti alamat email/username facebook berikut:

  1. Login dulu ke facebook.com
  2. Pengaturan, Pengaturan Akun.
  3. Pada tab Pengaturan, klik menu Ganti di bagian Email
    (ingat alamat email yang anda gunakan harus valid atau bisa digunakan)
    cara ganti email sebagai username facebook 300x86 Cara Mengganti Alamat Email Untuk Username Facebook
    Masukkan Alamat Email Baru
  4. Masukkan alamat email baru, lalu klik Tambahkan Email Baru.
  5. Untuk mengubah pengaturan email Anda, silahkan masukkan kata sandi Facebook Anda lalu klik Konfirmasi.
  6. Setelah berhasil Anda wajib mengkonfirmasi alamat email tersebut, tujuannya agar akun facebook anda bisa dibuka dengan sempurna.
Untuk melakukan konfirmasi email Anda harus membuka inbox email, cari email konfirmasi dari facebook (cari juga di folder spam karena terkadang email bisa nyasar kesitu). Setelah email konfirmasi ketemu, buka email tersebut dan klik link konfirmasi pada email tersebut.
Anda akan diminta memasukkan email/username dan password facebook dan klik tombol login/masuk.
Menurut pendapat Anda kenapa harus mengganti email facebook? Silahkan berkomentar. icon biggrin Cara Mengganti Alamat Email Untuk Username Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲