DVDFab Blu-ray Toolkit 8.0.6.8

|
"Rip Blu-ray ke BD, DVD, iPad / iPhone / iPod dan mengkonversi BD 3D 3D untuk file video." Edit Dengan BS Editor: DVDFab Blu-ray Toolkit dapat menyingkirkan semua perlindungan Blu-ray, bebas menyalin setiap film Blu-ray ke disk Blu-ray/DVD kosong dan merobek judul Blu-ray ke file MKV/MP4/AVI/WMV untuk dimainkan pada iPod, iPhone, iPad, PS3, Xbox 360, dll Terutama, ini juga mendukung untuk mengkonversi Blu-ray 3D 3D untuk file video seperti AVI, MP4, WMV, MKV. Ini mencakup 4 DVDFab aplikasi Blu-ray dengan harga diskon: Blu-ray Copy, Blu-ray Ripper, Blu-ray ke DVD Converter, Blu-ray 3D Ripper.
Fitur: 1. Blu-ray Copy adalah fitur lengkap dan Blu-ray paling kuat pertama Copier / Burner / Decrypter yang dapat menghapus semua Blu-ray dikenal perlindungan, copy Blu-ray ke setiap disk Blu-ray/DVD kosong atau hard drive, dan membakar folder yang ada Blu-ray / ISO file ke disk dengan kecepatan tinggi dan efek. 4 mode copy yang tersedia: Disc Penuh, Main Movie, Clone dan Write Data. 2. Blu-ray Ripper dapat mengkonversi Blu-ray untuk video yang berbeda / format audio yang dimainkan di berbagai perangkat mobile, generasi berikutnya konsol seperti PS3 dan Xbox 360, dan pemutar HD seperti WD Live TV dengan kecepatan sangat cepat dan efek output yang luar biasa. 3. Blu-ray Untuk DVD Converter, penuh fitur dan pertama yang paling kuat Blu-ray untuk converter DVD di dunia, dapat mengkonversi Blu-ray untuk playback disk DVD-Video pada DVD Player atau perangkat lunak DVD player, dengan kecepatan super cepat dan besar output. 4. Blu-ray 3D Ripper, akurat pertama di dunia Blu-ray 3D untuk 3D video converter, yang dapat menyingkirkan semua perlindungan Blu-ray dan bebas mengkonversi Blu-ray 3D untuk 3D file video seperti AVI, MP4, WMV, MKV untuk pemutaran pada layar perangkat 3D.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Toolkit Blu-ray DVDFab, silakan kunjungi www.dvdfab.com / blu-ray-toolkit.htm. Anda bisa free download DVDFab Blu-ray Toolkit 8.0.6.8 sekarang.
 

  • Last Updated: 2011-01-06
  • License: Shareware $160
  • OS: Windows 7, Vista, XP

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲