Cara Menggunakan ShoutMix

|
Cara Membuat Shoutmix

Salam untuk teman setia fhasixteen, kali ini saya akan memposting tentang Cara menggunakan shoutmix silahkan lihat cara nya.

Cara menautkan url website

Sebenarnya itu cukup mudah, kalau anda ingin menautkan sebuah url misalnya url blog anda di shoutmix anda tinggal isi website di bawah name (name bisa anda isi dengan nama yang anda ingin tampilkan)
Contoh :
Saya mau menautkan url blog saya pada nama di shoutmix jadi penulisan url nya :
http://fhasixteen-tutorial.blogspot.com/
jangan Cuma fhasixteen-tutorialblogspot.com tapi harus ada
http//, sampai kapanpun yahh gk akan bisa di tautkan. sudah bisa mengerti ?? :thumbsup:

Shoutmix itu berbeda lohh dengan cbox kalau cbox tinggal memasukan url fhasixteen-tutorial.blogspot.com aja udah bisa.

Cara memasang icon emotion

Carannya cukup simple dan mudah tinggal klik + aja di shoutmix (+) posisinya tepat berada disamping tulisan shout! lalu pilih icon emotion yang kamu suka.
ene contoh iconnya ::











  • :)






  • :(






  • ;)






  • :D






  • :P






  • B-)






  • :">






  • :((






  • 8-)






  • O_o






  • /:)






  • :eek:






  • >:)






  • :thumbsup:






  • :argh:






  • :banghead:






  • :drool:






  • :wise:






  • :shrug:






  • :love:






  • :buttrock:






  • ^O^





  • setelah selesai anda menulis message dan menabah icon anda tekan ENTER untuk Post

    Sekian Artikel saya, saya ucapkan terima kasih bagi Anda yang sudah mau membaca artikel  ini….
  • :)







  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Next Prev
    ▲Top▲