Cara cari tahu password melalui Mozilla Fire Fox

|
FirePassword Viewer adalah sebuah software (hacking) portabel yang digunakan untuk mendapatkan atau mengumpulkan username dan password dari browser Firefox. Semua username dan password yang menggunakan pilihan remember pada Firefox akan dikumpulkan oleh software portable ini.
FirePassword Viewer - Hacking Password in Firefox
Dengan meng-klik tombol Show Password maka semua password dalam simbol asterik (*) akan terlihat karakter aslinya. Melihat kemampuan FirePassword Viewer dalam mengumpulkan username dan password dari Firefox ini maka, software portable ini bisa menjadi alat yang berbahaya jika digunakan oleh para Hacker atau Cracker.
Cara kerja software ini cukup sederhana, yaitu pengumpulkan data username dan password yang tersimpan pada file profile di folder default \Application Data\Mozilla\Firefox\profiles\ atau folder profile Firefox yang lainnya.
Oleh karena itu untuk mengantisipasi tindakan hacking menggunakan software ini maka, jika Anda menggunakan komputer publik seperti di kantor atau warnet, jangan sekali-sekali menggunakan pilihanRemember password, saat Firefox memintanya. Kemudian juga alihkan penyimpanan file profiles ke direktori / folder lainya yang tidak sama dengan folder default.
FirePassword Viewer bisa di download pada situs resminya  di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲