TIPS mencari Serial Number/Crack Software

|
Bagi yang suka software gratisan…..hehe….tentunya akan nyari crack atau patch software tsb. Repotnya..seringkali situs-situs crack berisi spyware atau trojan. Kalo nggak gitu…..crack atau patch-nya untuk software edisi lama (yang udah nggak ada di website), sehingga crack / patch nggak berfungsi.

Cobalah pakai trick spt ini :
1. Buka Google
2. Ketik nama software + 94FBR (misal microsoft office xp professional 94 FBR)

Cobalah untuk software2 lainnya :
coreldraw 12 94FBR
adobe photoshop cs 94FBR

Btw..tapi nggak semua software bisa ditemukan dengan cara itu ya…. krn tergantung dari :
1. Orang yang baik hati sharing s/n di internet
2. Google telah memasukkan website orang yang baik hati tsb di servernya untuk bisa di search.

Info tambahan :
Situs crack / patch yang bagus dan bebas virus adalah

* http://www.thecrack.us
* http://www.serialz.to/
* http://keygen.name/
* http://www.easycracks.net

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲