Download Smart Defrag for Windows Xp, Vista, 7

|
Ada banyak utilitas defrag download untuk dipilih, tapi sulit untuk mengalahkan kemudahan penggunaan dan tambahan membantu dalam IOBit Smart Defrag.
Dengan utilitas ini anda dapat dengan cepat menganalisis hard drive Anda untuk memeriksa tingkat defragmentasi sebelum melakukan scan. Antarmuka menunjukkan blok warna yang mewakili file terfragmentasi, file yang sering digunakan, dan banyak lagi, dengan kunci membantu untuk menunjukkan apa yang mewakili masing-masing blok berwarna.
Bila Anda siap untuk menarik pelatuk, Anda dapat memilih dari defragmentasi lurus (tercepat), atau memiliki Smart Defrag melakukan baik cepat atau "mendalam" optimisasi setelah defragmentasi. mesin uji kami memiliki harddisk hampir penuh, sehingga bahkan menggunakan optimasi cepat mengambil hampir 40 menit. Tergantung pada hard drive anda dan tingkat defragmentasi, jarak tempuh anda mungkin berbeda.
Selain alat defragmentasi padat, Anda dapat memiliki Smart Defrag defrag secara otomatis file yang paling sering digunakan tanpa secara signifikan memperlambat sistem anda. Bahkan saat melakukan defragmention penuh dan menjalankan optimasi, program ini nyaris tidak menggunakan sebanyak 25MB RAM, dan hanya dengan auto-defrag berjalan terus menerus, menggunakan sekitar setengah jumlah tersebut.
Smart Defrag menawarkan beberapa tambahan, termasuk scheduler sehingga Anda dapat mengaturnya untuk hanya defrag jika ada downtime pada komputer Anda. Anda dapat mengatur untuk menjalankan scan pada bootup atau bahkan memiliki app mematikan komputer Anda bila dilakukan defragging hard drive atau partisi yang dipilih.
Sangat penting untuk dicatat bahwa Smart Defrag tidak begitu penting bagi mereka menjalankan Windows 7 karena OS defrags terus pada itu sendiri. Tapi jika Anda menjalankan drive eksternal yang terhubung ke komputer Windows 7, utilitas ini masih akan berguna untuk menjaga mereka berjalan lancar.
Secara umum, jika Anda ingin cepat dan padat utilitas defrag untuk membuat komputer anda berjalan lebih lancar, dengan opsi tambahan untuk penjadwalan dan tambahan lainnya, Anda pasti harus mendownload program ini. Baik pemula dan pengguna mahir tidak akan kesulitan operasi utilitas ini padat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲