Free Software HTML-Kit Tools

|


Hallo , kali ini saya akan memperkenalkan sebuah free ware untuk mengedit dan membuat html. nama aplikasi adalah "HTML KIT"

Apakah andat masih asing dengan HTML KIT??
kalau belum silahkan Anda simak dulu (maaf kalau bahasanya sedikit kacau, soalnya ini hasil
google translate) :
HTML-Kit adalah editor HTML untuk Microsoft Windows yang dibuat oleh chami.com.Aplikasi ini adalah editor HTML lengkap-fitur yang dirancang untuk mengedit, format,memvalidasi, preview dan mempublikasikan halaman web dalam HTML, XHTML danbahasa XML.
HTML-Kit adalah freeware, meskipun fitur tambahan yang tersedia pada biaya untuk pengguna terdaftar.
Versi Alpha, HTML-Kit Tools (sebelumnya bernama build 300), adalah pengembangandan saat ini hanya tersedia untuk di-download oleh user yang terdaftar. Membangun292, arus stabil build tersedia untuk di-download sebagai freeware.

Fitur
HTML-Kit warna kode HTML dan memiliki built-in preview. Ini termasuk internal,eksternal, server-side dan mode pratayang hidup, FTP Workspace untuk meng-upload,download dan mengedit file online.
HTML-Kit dapat diperluas dengan plugins. Lebih dari 400 plugin gratis yang tersediauntuk di-download melalui situs web program. Instalasi default dari HTML Kit tidaktermasuk beberapa plugin utilitas umum, seperti HTML Tidy untuk membuatstandar-compliant HTML / halaman XHTML, perpustakaan dan potongan kode HTMLcolor picker.
HTML-Kit memungkinkan menjalankan tindakan seperti batch pencarian global danmengganti dalam beberapa file, Internet Explorer dan Mozilla / Netscape side-by-sidepreview, W3C Web Pedoman Aksesibilitas Konten memeriksa melalui HTML Rapi,internal Command Prompt, TimeTracker, terjemahan, Teks untuk Pidato Wizard danUnicodePad.

Anda tertarik dengan aplikasi ini ? silakan anda 
  Download

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲